Dilla Natasia Bakrie
Minat beli konsumen terhadap merk mobil proton di Indonesia suatu studi terhadap animosity dan ethnocentrsim = Consumers willingness to buy towards proton in Indonesia a study about consumer animosity and ethnocentrism / Dilla Natasia Bakrie
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Melantthika Rosni Andriana
Analisis pengaruh penggunaan kartu kredit terhadap pembelian kompulsif di Jakarta (Studi kasus kartu kredit Bank Mandiri) = Analysis of using credit cards to compulsive buying in Jakarta (Case study credit card Bank Mandiri)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Dian Lupita
Pengaruh Mall atmosphere terhadap Mall evaluation pada konsumen remaja dan dewasa = effects of Mall atmosphere on Mall evaluation teenage vs adult consumers/ Dian Lupita
2015
 UI - Skripsi Membership
Chandra Redhani
Pengaruh gaya manajemen pemimpin kelompok terhadap efektifitas keputusan kelompok
1992
 UI - Skripsi Membership
Putri Detie Nur Thana
Analisis fractal market hypothesis pada IHSG, indeks LQ45, indeks kompas 100, dan kelompok saham non-perbankan LQ45 = Fractal market analysis in Jakarta composite index LQ45 kompas 100 and non financial LQ45 stocks
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership