Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 123533 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Amelia Anggraini Bakrie
"ABSTRAK
Ruang kantor adalah aset perusahaan sebagai tempat para karyawan melakukan aktivitas. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi mendorong munculnya generasi pekerja baru yang disebut sebagai knowledge workers. Keberadaan generasi baru pekerja dapat menjadi basis perancangan office space masa kini. Seiring kompetitifnya dunia bisnis, perusahaan kini juga melakukan workplace branding untuk mengkomunikasikan identitas brand-nya. Maka dari itu, mengetahui bagaimana cara menerapkan translasi dari sebuah brand ke dalam ruang office space yang dirancang untuk knowledge workers menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Tulisan ini akan membahas translasi brand dengan menggunakan metode brandscaping dan narrative branding. Elemen ruang interior dan objek di dalamnya menjadi media untuk membaca translasi yang terjadi.

ABSTRACT
Office space is an asset for a company as a place where its employees drive their activities. Advancement on information and communication technology has resulted in a new generation of employees called as knowledge workers. The existence of this new generation may become the base of office space planning. In accordance to competitive business, companies are doing workplace branding to communicate their brand identity. Therefore, to know how a brand can be translated into an office space by seeing the existence of knowledge workers become a compelling issue. This paper will confer on brand translation using brandscaping and narrative branding methods. Interior space elements and its filling objects are used as a media to read the translation."
2017
S67542
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hamonangan, Daniel
"Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa bagaimana brand awareness dan brand image mempengaruhi perilaku pembelian konsumen shampoo L'Oriel. Pada penelitian ini menggunakan program SPSS untuk menguji validitas,reabilitas, dan uji asumsi klasik (normalitas, multikolinieritas, korelasi). Sedangkan untuk uji asumsi klasik lainnya yaitu uji heterokedastisitas menggunakan program Eviews. Dan untuk uji regresi menggunakan dua program tersebut.
Hasil penelitian menunjukkan brand awareness dan brand image mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap perilaku pembelian konsumen sama halnya seperti pada hasil penelitian sebelumnya. Penelitian ini juga merekomendasikan penelitian lebih lanjut mengenai perilaku pembelian kembali atas suatu merek.

The purpose of this study is to analyze how brand awareness and brand image influence consumer buying behavior L'Oreal shampoo. In this study using SPSS to test the validity, reliability and classical assumption (normality, multicollinearity, correlation). As for other classical assumption that heterokedastisitas test using Eviews program And for regression testing using the two programs
The results showed brand awareness and brand image have a significant and positive influence on consumer buying behavior as well as the results of previous studies. The study also recommends further research into the behavior repurchase of a brand.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54056
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Myerson, Jeremy
London : Laurence King, 2006
R 725.23 MYE s
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Ajeng Fajarsari
"ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai strategi politik Bharatiya Janata Party dalam meraih suara pemilih pemula pada pemilihan umum Lok Sabha di India tahun 2014. Pemilih pemula menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi hasil pemilihan Lok Sabha tahun 2014, melihat peningkatan signifikan jumlah pemilih dibandingkan pemilu sebelumnya. Diperkirakan dari 834 juta, 120 juta diantaranya adalah pemilih pemula. Pemilihan Lok Sabha tahun 2014 menjadi babak baru dalam perpolitikan India, di mana untuk pertama kalinya dalam 30 tahun, suatu partai berhasil meraih kursi mayoritas di Lok Sabha dan itu bukanlah Kongres melainkan BJP. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan mengumpulkan data dari studi literatur. Teori yang digunakan yaitu Model Marketing Politik oleh Wojclech Cwalina, Andrzej Falkowski dan Bruce I. Newman. Cwalina, Falkowski, dan Newman mengemukakan bahwa dalam proses marketing politik terdapat setidaknya tiga elemen kunci, yakni pengembangan pesan politik, penyebaran pesan, dan pembangunan hubungan. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa ketiga elemen ini sejalan dengan strategi yang digunakan BJP dalam meraih suara pemilih pemula sehingga mempengaruhi hasil akhir pemilu. Penelitian ini berkesimpulan, bahwa dalam meraih kemenangannya BJP pertama-tama mencoba memahami wawasan para pemilihnya sebelum menyebarkan pesan, di mana menghasilkan bahwa masyarakat India lebih terktarik dengan Narendra Modi dibanding partainya sehingga kampanye BJP berfokus pada brand Modi. Selanjutnya BJP membangun hubungan dengan pemilihnya dengan menawarkan solusi-solusi terhadap keresahan masyarakat pada pemerintahan United Progressive Alliance (UPA) yang dipimpin oleh partai Kongres selama dua periode. Strategi yang digunakan BJP dinilai lebih unggul dan efektif dibandingkan BJP, terutama dalam penggunaan media sosial.

ABSTRACT
This thesis discusses the political strategy of Bharatiya Janata Party (BJP) in gaining the voting of first-time voters in the Election of the Lok Sabha 2014 in India. First-tme voters become one of the factors that influenced the results of the 2014 Lok Sabha election, seeing the significant increase of the voters turnout compared to previous elections. It is estimated that from 834 million voters, 120 million of them are the first-time voters. The 2014 Lok Sabha election became a new chapter in Indian politics, where for the first time in 30 years, a party secured a single majority of seats in Lok Sabha and for the first time it was not Congress but BJP. This research uses qualitative methods by collecting data from literature studies. The theory used is the Political Marketing Model by Wojclech Cwalina, Andrzej Falkowski and Bruce I. Newman. Cwalina, Falkowski, and Newman suggest that in the political marketing process there are at least three key elements: the development of political messages, message dissemination, and relationship building. The results of this study prove that these three elements are in line with the strategies used by BJP in gaining the votes of first-time voters who affects the final results of the election. This study concludes, that in achieving its victory BJP first tried to understand the views of its voters before spreading the message, which resulted that Indian voters are more interested in Narendra Modi than his party so that the BJP campaign focused on the Modi brand. Furthermore, the BJP builds relationships with its voters by offering solutions to public unrest in the government of the United Progressive Alliance (UPA) led by the Congress party for two periods. The strategy used by BJP is considered superior and effective compared to BJP, especially in the use of social media."
2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yuni Winingsih
"Persaingan di era multi partai yang kompetitif memicu partai politik menggunakan strategi marketing dalam kampanyenya. Strategi perluasan merek muncul sebagai alternatif yang digunakan untuk membangun kesadaran pemilih. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis bagaimana pengaruh penggunaan brand extension terhadap brand awareness dalam partai politik. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif, dengan kuesioner sebagai instrumen penelitian dan dianalisis menggunakan linear regression. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 mahasiswa FISIP UI ditarik menggunakan metode non-probability sampling serta teknik purposive. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan brand extension memiliki pengaruh sebesar 48.7%, terhadap brand awareness dalam partai politik.

Competitive competition in the multi-party era caused political party implement marketing strategy on their campaign. Brand extension emerges as an alternative to build voter?s awareness. The objective of this research is to analyze the effect of brand extension implementation toward brand awareness on political party. This research applied quantitative approach, using questionnaire as research instrument and analyzed with linear regression. The sample is 100 students at FISIP UI, collected by using non-probability sampling and purposive technique. The results indicated that brand extension application?s effect is 48.7% toward brand awareness on political party."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Usamah
"Penelitian ini dilakukan di suatu gedung perkantoran yang terletak di daerah Jakarta Selatan. Pada gedung ini banyak menggunakan beban non-linear yang memicu adanya harmonisa. Adanya gejala harmonisa ditandai dengan tingginya nilai THDI. Nilai THDI yang terukur dari transformator PUTR-1 sebesar 20,1% dan arusnya sebesar 1.525,80 A. Pada  penelitian ini bertujuan untuk mencari nilai derating factor akibat adanya gangguan harmonisa,  mendesain filter harmonisa (single passive tuned filter), menghitung seberapa besar pengaruh filter terhadap harmonisa dan menghitung seberapa besar investasi yang akan dikeluarkan jika filter diterapkan. Metode yang digunakan adalah memasukkan rumus-rumus kedalam aplikasi Microsoft Excel. Berdasarkan dari hasil perhitungan,  nilai dari derating factor tersebesar sebelum difilter yaitu sebesar 96,35% dari pembebanan maksimalnya. Untuk memimalisasi kerugian yang dihasilkan harmonisa, pada penelitian ini mencoba mendesain filter harmonisa (single passive tuned filter) dengan parameter-parameter C, L dan R pada orde harmonisa ke-3, 5, 11 dan 17 untuk desain 4 filter dan harmonisa ke-5 untuk 1 filter. Dari desain 4 filter dan 1 filter tersebut dapat menurunkan TDD ke-3 fasa, dapat menurunkan rugi-rugi daya. Selain itu penelitian ini juga memperkirakan seberapa besar investasi total dan memperkirakan seberapa lama payback periode berlangsung jika menerapkan 4 filter ataupun 1 filter.

This research was conducted in an office building located at South Jakarta. This building uses a lot of non-linear loads which trigger harmonics. The presence of harmonic symptoms is indicated by a high THDI value. The THDI value measured from the PUTR-1 transformer is 20.1% and the current is 1,525.80 A. In this study the aim is to find the derating factor value due to harmonic interference, design a harmonic filter (single passive tuned filter), calculate how big the influence is. filter for harmonics and calculate how much investment will be incurred if the filter is applied. The method used is to enter formulas into the Microsoft Excel application. Based on the calculation results, the value of the largest derating factor before filtering is 96.35% of the maximum load. To minimize losses resulting from harmonics, in this research we try to design a harmonic filter (single passive tuned filter) with parameters C, L and R in the 3rd, 5th, 11th and 17th harmonic orders for a design of 4 filters and 5th harmonics. for 1 filter. The design of 4 filters and 1 filter can reduce the TDD of all 3 phases, reducing power losses. Apart from that, this research also estimates total cost of investment and estimates how long the payback periode will last if 4 filters or 1 filter are applied."
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Miranda Margareth Cecilia
"ABSTRAK
Penelitian ini ditujukan untuk melihat pengaruh antara advertising dan sales promotion terhadap terbentuknya brand equity dari merek La Senza Indonesia. Dimensi brand equity yang diteliti adalah perceived quality, brand awareness, brand association, brand personality, self-brand connection, dan brand loyalty. Dari data tersebut, dilakukan penghitungan dengan Structural Equation Model SEM dengan menggunakan piranti lunak Smart PLS untuk mendapatkan model dan insight untuk peningkatan brand equity yang nantinya dapat berpengaruh kepada penjualan jangka panjang sebuah brand. Hasil penelitian menunjukkan perceived advertising spend, attitude towards advertisement, dan monetary promotion memberikan pengaruh positif terhadap dimensi-dimensi brand equity tersebut. Namun, non-monetary promotion tidak memberikan pengaruh positif terhadap brand equity. Hal ini akan dimanfaatkan untuk meningkatkan brand equity konsumen terhadap merek melalui strategi pemasaran yang tepat.

ABSTRAK
This research aimed to see the influence between advertisement and sales promotion towards brand equity from La Senza Indonesia brand. The dimension of brand equity are perceived quality, brand awareness, brand association, brand personality, self brand connection, and brand loyalty.The data was calculated using Structural Equation Model SEM using Smart PLS software. The result showed the perceived advertising spend, attitudes toward advertisement, and monetary promotion have positive influence to the dimensions of brand equity. Non monetary promotions, however, do not have a positive effect on brand equity. This result will be utilized to increase brand equity of consumers towards brands through appropriate marketing strategies that can affect the long term sales of a brand."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lendy Septira Windana
"ABSTRAK
Pengelola gedung yang berjalan baik adalah pengelola yang menciptakan
kepuasan tenant sebagai pelanggan pengelola gedung begitu pula pengelola di
gedung Office X. Oleh karenanya ditinjau kualitas pelayanan dan tingkat
kepuasan tenant terhadap kinerja pengelola gedung Office X. Penelitian
menggunakan Propertyqual dengan menggunakan 11 dimensi, yaitu tangible,
reliable, responsiveness, assurance, emphaty, cleaningless, building services,
signage, security, parking, dan building aesthetic. Dari output propertyqual
dilakukan pemetaan risiko terhadap nilai propertyqual yang mendapat nilai negatif
dengan metoda AHP (Analytic Hierarchy Process). Setelah diketahui level risiko
dan juga dicari perbaikan-perbaikan yang ada diketahui dari jurnal ataupun buku
mengenai pengelolaan gedung

ABSTRACT
Good building management is who can give satisfaction to tenant as their
customer so as building management in Office X. Therefore, reviewed the service
quality level of tenant satisfaction to the performance of building management.
The research using Propertyqual with 11 dimension which is tangible, reliable,
responsiveness, assurance, emphaty, cleaningless, building services, signage,
security, parking, and building aesthetic. Using out put from propertyqual, do the
risk factors propertyqual that gets a negative value, using the method of AHP
(Analytic Hierarchy Process). After known level of risks and also finding
improvements there are known from journals or books about building
management"
2016
T46822
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kohn, A. Eugene
New York: John Wiley & Sons, 2002
725.23 KOH b
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Vidi Hayu Mahendra
"Tesis ini membahas proses penciptaan nilai pada suatu brand community yang menggunakan produk-produk Android. Berkembangnya cara pemasaran baru yang dibangun melalui brand community di Indonesia, yang terdapat manfaat bagi bisnis-bisnis dengan melihat bagaimana suatu brand community menciptakan suatu nilai tambah pada komunitas itu sendiri. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain riset konfirmatori dan deskriptif.
Hasil penelitian menyarankan bahwa suatu perusahaan perlu lebih memperhatikan keberadaan brand communtiy, tidak hanya secara fungsional namun juga secara simbolis untuk menciptakan service aftermarket, dikarenakan peran brand community turut berperan dan serta berpengaruh terhadap kelangsungan proses konsumen agar aktif membesarkan nama suatu produk.

This thesis discusses the process of value creation in a brand community that uses Android products. Development of new ways of marketing a brand is built through the community in Indonesia that there are benefits for businesses, to see how a community to create a brand added value to the community itself. The study was a quantitative research design with confirmatory and descriptive research. The results suggest that a company needs to pay more attention to the existence of brand communtiy, not only functionally but also symbolically to create the service aftermarket, because the role of brand community and contribute to and affect the continuity of the process of actively customer to encouraging brand a product."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T32271
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>