Ignatia Sphati Kamala
Manajemen kaizen dan kepuasan konsumen di uniqlo (studi kasus di uniqlo cabang Summarecon Mall Serpong) = Kaizen management and uniqlo s consumer satisfaction (case study uniqlo branch Summarecon Mall Serpong) / Ignatia Sphati Kamala
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Schroeff, Henri J. van der
Manajemen dan organisasi perusahaan
Ghalia Indonesia, 1990
 Buku Teks
Manajemen dan Usahawan Indonesia
Jakarta : LMFE-UI, 2006,
 Majalah, Jurnal, Buletin
Buletin Manajemen
Depok : Departemen Manajemen FE-UI, 2005,
 Majalah, Jurnal, Buletin
Jurnal manajemen
Bogor : Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB, 2007,
 Majalah, Jurnal, Buletin