Hilmi Al Biruni
Analisis Niat Pengguna Dalam Beralih Akun Gratis Ke Akun Berbayar Pada Aplikasi ChatGPT: Kombinasi Push, Pull, Mooring (PPM) dan Value-Based Adoption Model (VAM) = Analysis of Users' Intentions to Switch from Free to Premium Services on the ChatGPT Application: A Combination of Push, Pull, Mooring (PPM) and Value-Based Adoption Model (VAM)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
UI - Skripsi Membership
Muhammad Hilmi Ihsan Mumtaaz
Analisis Niat Pengguna Dalam Beralih Akun Gratis Ke Akun Berbayar Pada Aplikasi ChatGPT: Kombinasi Push, Pull, Mooring (PPM) dan Value-Based Adoption Model (VAM) = Analysis of Users' Intentions to Switch from Free to Premium Services on the ChatGPT Application: A Combination of Push, Pull, Mooring (PPM) and Value-Based Adoption Model (VAM)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
UI - Skripsi Membership
Segu Mohamed Basith Ahmed
The Use of AI in Market Research: Risks of Privacy Breaches, Data Leaks, Bias and Unauthorized Use of Consumer Data = Penggunaan AI dalam Riset Pasar: Risiko Pelanggaran Privasi, Kebocoran Data, Bias, dan Penggunaan Data Konsumen Tanpa Izin
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
UI - Makalah dan Kertas Kerja
Farizal Wustho
Analisis Karya Cipta Chatgpt Dari Berbagai Konsep Orisinalitas = Analysis of ChatGPT Works From Various Originality Concepts
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
UI - Skripsi Membership
Pramudiptha
Pengembangan model penggunaan Generative AI untuk konteks belajar dan mengajar yang bertanggung jawab: Studi kasus penggunaan ChatGPT di Universitas Indonesia = Development of Generative AI usage model for responsible pearning and teaching context: A Case study of ChatGPT usage at University of Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
UI - Skripsi Membership