Riandini Putri Andjani
Strategi Kampanye Public Relations untuk Brand Image Ramah Lingkungan: Analisis Gerakan #BijakBerplastik Danone-AQUA = Public Relations Campaign Strategy for an Environmentally Friendly Brand Image: Analysis of the Danone-AQUA #BijakPlastic Movement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Axel Pradikie
Strategi Program Corporate Social Responsibility "WASH AQUA Lestari Danone-AQUA" Dalam Meningkatkan Reputasi Perusahaan = Corporate Social Responsibility Program Strategy "WASH AQUA Lestari Danone-AQUA" in Improving Company Reputation
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sofi Safiensa
Analisis Strategi Social Media Marketing dalam Membangun dan Menjaga Customer-Brand Relationship pada Brand Skin Game di Instagram = Analysis of Social Media Marketing Strategy in Building and Maintaining Customer-Brand Relationships on Skin Game Brand on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Siti Sarah
Analisis aktivitas social media marketing Hijup melalui instagram sebagai salah satu strategi marketing = Analityc social media marketing activity of Hijup through instagram as one of marketing strategy
2016
 UI - Skripsi Membership
Ardhi Azis
Analisis Pengaruh Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di Media Sosial Instagram Pada Generasi Milenial Indonesia: Studi Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) = Analysis The Influence of Marketing Communication Effectiveness on Social Media Instagram on Indonesian Millenial Generation: Study On Bank Syariah Indonesia (BSI)
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership