Tinawati Lismanto
Analisa suatu penjualan restoran Fast-food yang menerapkan sistem franchising, PT. X : suatu studi kasus
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
Cahya Ramadhania
Metafora dalam Iklan Restoran Fast Food Jepang: McDonald's = Metaphor in Japanese Fast Food Restauant's Advertisement: McDonald's
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nur Millah Yazthi
Persepsi pemuda terhadap lingkungan jasa kualitas makanan, harga, kepuasan dan loyalitas pada tiga jenis restoran ( fine dining, food court, dan fast food ) = Youth perception of service environment food quality, price, satisfaction and loyalty in three types of restaurants fine dining food court, and fast food
2013
 UI - Skripsi Membership
Nisrina Kusuma Iswara
Perancangan Rekomendasi Strategi Marketing Perusahaan Restoran Cepat Saji di Indonesia Dengan Pendekatan Design Thinking = Designing Marketing Strategy Recommendation for a Fast Food Restaurant Company in Indonesia Using a Design Thinking Approach
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Galih Waskito Aji
Peran Utilitas dalam Produksi Makanan di Restoran Cepat Saji = The Role of Utilities in Food Production at Fast Food Restaurants
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership