Persepsi Konsumen Terhadap Perluasan Merek (Studi Kasus Konsumen Pasta Gigi dan Sikat Gigi Pepsodent di Kota Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Diana Putri
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesetiaan nasabah terhadap merek BNI syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Pengaruh Emotional Branding Terhadap Loyalitas Merek : Analisis Pasta Gigi Pepsodent
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Hadean Aria Wahyudi
Analisis Pengaruh Informasi dari Keluarga dan Informasi dari Kegiatan Pemasaran Terhadap Ekuitas Merek Pasta Gigi Pepsodent = Analysis the Influence of Information from Family and Information from Marketing Activity to Pepsodent Brand Equity
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Lubis, Raihanah Nurul Annisa
Dinamika Pasta Gigi Pepsodent di Jakarta (1969-1991) = The Dynamics Of Pepsodent Toothpaste in Jakarta (1969-1991)
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja