Hubungan kepantasan harga, kepuasan pelanggan , loyalitas , dan harga yang dapat diterima : Studi empiris pada perusahaan jasa
 Artikel Jurnal
Cheryl Dianda Dachyar
Analisis faktor yang mempengaruhi keinginan pelanggan telepon seluler untuk berganti provider dengan metode structural equation modeling
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Syafrin Wirawan
Efektifitas Customer Relationship Management terhadap kepuasaan pelanggan : studi kasus pada PT. XYZ penyedia layanan jasa hygiene = The effectivness of customer relationship management towards customer satisfaction : case study of PT XYZ a hygiene service company / Syafrin Wirawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Membership
Moh Basarudin Asfahani
Pengaruh Service Quality dan Service Innovation terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Pada Penerimaan Klas Dalam Bisnis Klasifikasi PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) = The Influence of Service Innovation and Service Quality on Customer Satisfaction and Customer Loyalty for Admission to Class in the Classification Business of PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Ryzky Pamungkas
Peran Commitment, Trust, dan Relative Depedence Untuk Meningkatkan Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Dalam Pemasaran Relasional Industri Garmen di Indonesia = The Role of Commitment, Trust, and Relative Dependence to Increase Customer Satisfaction and Customer Loyalty in Relational Marketing of Garment Industry in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership