Bintang Darawijaya
Pengaruh uang terhadap keterpilihan: studi kasus pemilu legislatif indonesia 2014 = The effect of money on candidate’s electability: case study on Indonesian legislative election 2014
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Idris Sandiya
Netralitas Polri dalam Kontestasi Politik di Era Reformasi (Studi Kasus Kampanye Pemilu Presiden Tahun 2019 di Wilayah Pasirwangi, Garut, dalam Perspektif Democratic Policing) = Indonesian Police Neutrality within Political Contestation in Reformation Era (Case Study of the 2019 Presidential Election Campaign at Pasirwangi, Garut in the Perspective of Democratic Policing)
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Tan Sri Zulfikar
Keberhasilan marketing politik dalam memenangkan kursi dl DPR Rl (studi kasus kampanye partai GERINDRA dalam PEMILU 2009) = Effectiveness of political marketing in the winning of seats in the DPR-RI (Case study of the GERINDRA party campaign and the 2009 General Election)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Assyifa Pangestuti
Fenomena Visual Harm, Social Harm, dan Environmental Harm Alat Peraga Kampanye (APK) pada Pemilu 2024 (Sebuah Analisis Kriminologi Budaya dan Kriminologi Hijau) = The phenomenon of Visual Harm, Social Harm,and Environmental Harm of Campaign Props (APK) in the 2024 Election (An Analysis of Cultural Criminology and Green Criminology)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Raka Alif Ghiffar
Strategi Pemasaran Politik Partai Bharatiya Janata Party (BJP) dalam Meningkatkan Perolehan Suara di Negara Bagian Telangana pada Pemilihan Umum Majelis Rendah (Lok Sabha) India Tahun 2019 = The Political Marketing Strategy of Bharatiya Janata Party (BJP) in Increasing Vote Share in Telangana State in 2019 Indian Lower House Election (Lok Sabha)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership