Sisvanni Natalia Theresia
Strategi public relations PT. KAI dalam usaha meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk menggunakan commuter line sebagai sarana transportasi utama sehari hari studi pada humas PT. KAI daerah operasi 1 Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi = The public relations strategy of PT. KAI in order to improve public trust in using commuter line as a daily main transportation studies on PT. KAI's public relations operation region 1 Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tiara Aisha Devany
Strategi Public Relations Mall Pesona Square dalam membangun citra positif = Public relations strategy of Pesona Square Mall in building a positive image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Talula Azizah Afliansa
Strategi marketing public relations pada PT. Sasa Inti dalam meningkatkan brand image Sasa MSG di kalangan ibu rumah tangga muda (studi kasus terhadap kampanye "Micin Social Gang") = Public Relations Marketing Strategy at PT. Sasa Inti in Enhancing Sasa MSG Brand Image Among Young Housewives (Case Study of the `Micin Social Gang” Campaign)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nathania Dameria Margriet
Kampanye public relations PT BNI Life insurance dalam meningkatkan awareness masyarakat millenial = PT BNI Life insurance public relations campaign in increasing millennial society awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sri Martani
Strategi public relations dalam membangun citra positif perusahaan. Studi kasus : PR PT. KIA Mobil Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership