Strategi public relations PT. KAI dalam usaha meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk menggunakan commuter line sebagai sarana transportasi utama sehari hari studi pada humas PT. KAI daerah operasi 1 Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi = The public relations strategy of PT. KAI in order to improve public trust in using commuter line as a daily main transportation studies on PT. KAI's public relations operation region 1 Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi
Sisvanni Natalia Theresia;
Askariani Kartono, supervisor
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014)
|
![]()
|
Jenis Koleksi : | UI - Makalah dan Kertas Kerja |
No. Panggil : | MK-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | 26 pages. |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-Pdf | 11-24-05534911 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20404589 |