Naufal Hisyam Fadhila
Analisis Strategi Content Marketing Untuk Membangun Brand Awareness Pada Produk Suplemen Evolene (Studi Kasus Pada Media Pemasaran Instagram Suplemen Evolene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fikri Fathurahman Zikri
Analisa perbandingan isi liputan media mainstream dan alternatif pada pemboman rumah sakit msf di Kunduz Afghnistan = Comparative content analysis of mainstream and alternative news media coverage on doctor without border/medecins sans frontieres hospital bombing
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ratih Anjani Subagio
Analisis Pengaruh Akun Resmi Merek pada Instagram terhadap Intensi Pembelian Secara Offline: Komparasi Produk High Involvement dan Low Involvement = The Influence of Brand Official Account on Instagram toward Offline Purchase Intention: Comparison of High Involvement & Low Involvement Product
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Anissa Nurfitriani
Analisa reaksi publik terhadap video YouTube Najwa Shihab Pura-Pura Penjara = Analysis of public reactions towards Najwa Shihab s Pura-Pura Penjara videos on YouTube
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jasmine Ardhya Wibowo
Online social validation: how it shapes what we share = Efek validasi sosial dalam dunia maya terhadap konten yang diunggah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja