Reysha Sy. Munir
Analisis pengaruh dual credibity model : endorser dan corporate credibility terhadap attitudes, purchase intention, dan purchase action : studi kasus Titi Rajo Bintang pada Mirai Ocha = Analysis of the influence of dual credibility model endorser and corporate credibility on attitudes, purchase intention, and purchase action : case study Titi Rajo Bintang on Mirai Ocha
2013
 UI - Tesis Membership
Rizal Khadafi
Analisis respons khalayak pada iklan televisi dengan keputusan pembelian pada merek (studi pada iklan televisi Pasti Pas! Pertamina Versi Jingle Oh Oh Siapa Dia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Eva Latifah
Analisis hubungan efektivitas iklan dengan ekuitas merek : studi kasus pada iklan televisi produk Axe = Analysis relationship between advertising effectiveness and brand equity : case study Axe's television advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Taufik Akbar
Pengaruh cause category dan product type terhadap respon konsumen dalam penawaran cause-related marketing = The effect of cause category and product type toward the consumer responses in cause-related marketing offers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Shahnaz Bakri
Correlation Between the Use of Physically Attractive Models in Advertising and Consumer Purchase Intention in the Makeup Industry in Jakarta = Korelasi Antara Penggunaan Model yang Menarik Secara Fisik dalam Iklan dengan Minat Pembelian Konsumen pada Industri Makeup di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja