Dewarangga Priutama
Pengaruh persuasi terhadap pembelian pada pengguna smartphone aplikasi elaborated likelihood model dalam iTunes store dan app store = The influence of persuasion to the purchasing on smartphone users elm applications in the iTunes store and the app store
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Edmon Makarim
Tanggung jawab penyelenggara terhadap tata kelola yang baik dalam penyelenggaraan sistem elektronik (good electronic governence)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2009
 UI - Disertasi Open
Mira Mutiarawati
Perbedaan persepsi antara online browser dan online buyer terhadap online store
2008
 UI - Tesis Open
Dea Elodia Erdawan
Pengaruh offline store image dan online store image terhadap purchase intention: studi pada private label brand Berrybenka = The influence of offline store image and online store image towards purchase intention: study in private label brand Berrybenka
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Ligar Patra Yuniar
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Purchase Intention Konsumen dalam Menggunakan Situs Penyedia Voucher Game Online: Studi Kasus XYZ Store = Analysis of Factors Affecting Consumer Purchase Intention in Using Online Game Voucher Site: Case Study XYZ Store
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir