Monica Fiona Aryani
Pemetaan produk dan penentuan preferensi konsumen terhadap produk sepeda lipat dengan analisis multivariat = Product mapping and consumer preference toward folding bicycle products with multivatiate analysis
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Sihite, Ester Lydya Natalina
Analisis hubungan coolness dan citra merek terhadap preferensi merek (studi pada ponsel pintar iphone) = Analysis of relationship between coolness and brand image toward brand preference study iphone smartphone
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Sompotan, Henry Theodore
Tinjauan hukum terhadap layanan bundling berdasarkan undang-undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen = Legal analysis on bundling services by telecommunication industries analyzed from law number 8 year 1999 on consumer protection
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Chico Adhibaskara Ekananda Hindarto
Pengaruh reminiscent bundling dan tipe produk terhadap minat pembelian: kasus pada industri musik = Reminiscent bundling and product type influence on intention to purchase: a case in music industry
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Disertasi Membership
Marya Ulfah
Pengaruh kepuasan, biaya peralihan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen kartu seluler GSM-Telkomsel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership