Ardhya Santika
Efektifitas Iklan Umbrella Campaign untuk Menciptakan Citra Positif Merek yang Berbeda Positoning dan Brand Image (Studi Kasus : Iklan Serial Rokok Sampoerna A Mild dan A Internasional Versi Bukan Basa Basi di Media Luar Ruang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi Open
Aqilla Faras Dhiya
Analisis brand positioning untuk membangun brand image pada merek kecantikan dan perawatan pribadi the body shop = Brand positioning analysis to build brand image on brand the body shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Rafiki
Analisis image dan Positioning merek Jepang dari tiga Value Jepang yang dipromosikan visit Japan Campaign sebagai salah satu faktor utama peningkatan wisatawan mancanegara Jepang tahun 2013 sampai dengan 2015 = The analysis of Japan s brand Image and Brand Positioning in the japan's three values as promoted by visit Japan campaign as one major factor of Japan's increased overseas touristd in 2013 to 2015
2016
 UI - Skripsi Membership
Dhuha Hadiyansyah
Membangun citra dan positioning melalui konotasi dalam iklan praktik perdukunan-tinjauan semiotik = Creating brand image and positioning through connotations in quackery practice advertisements-a semiotics review
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Lie Mikhail Efferin
Pengaruh dari iklan komparatif terhadap brand attitude dan brand image pada merek mobil mewah = The effect of comparative advertising towards the brand attitude and brand image of luxury cars
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership