Ryzky Pamungkas
Peran Commitment, Trust, dan Relative Depedence Untuk Meningkatkan Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Dalam Pemasaran Relasional Industri Garmen di Indonesia = The Role of Commitment, Trust, and Relative Dependence to Increase Customer Satisfaction and Customer Loyalty in Relational Marketing of Garment Industry in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Reyhan Dahananto Ariyadi
Customer based brand equity factors that influence customer satisfaction in relation to brand loyalty of the sports program in vidio.com = Faktor ekuitas merek berbasis pelanggan yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam hubungannya dengan loyalitas merek program olahraga di vidio.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Putu Savitri Nariswari
Faktor-faktor yang mempengaruhi green product loyalty dengan peran moderasi green consciousness studi kasus konsumen wanita the body shop Indonesia = Factors affecting green product loyalty with moderating role of green consciousness study case the body shop Indonesia s women consumer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Berlian Temara
Analisis pengaruh faktor switching cost sebagai moderasi hubungan antara customer perceived value customer satisfaction dan customer loyalty studi pada konsumen perusahaan pembiayaan = Analysis of switching cost factor as relationship moderation between customer perceived value customer satisfaction and customer loyalty study on consumer of financing company
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Hubungan kepantasan harga, kepuasaan pelanggan, loyalitas dan harga yang dapat diterima : studi empiris pada perusahaan jasa
 Artikel Jurnal