Erika Amelia
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan customer untuk menggunakan jasa Hotel Syariah : Studi kasus Hotel Sofyan Betawi Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Putri Nurdianty Nurdin
Analisis perilaku masa lalu, sikap terhadap pembelian produk tiruan, serta karakteristik individu terhadap intensi pembelian produk luxury handbag original dan tiruan: studi pada konsumen muda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Ryzky Pamungkas
Peran Commitment, Trust, dan Relative Depedence Untuk Meningkatkan Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Dalam Pemasaran Relasional Industri Garmen di Indonesia = The Role of Commitment, Trust, and Relative Dependence to Increase Customer Satisfaction and Customer Loyalty in Relational Marketing of Garment Industry in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Moh Basarudin Asfahani
Pengaruh Service Quality dan Service Innovation terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Pada Penerimaan Klas Dalam Bisnis Klasifikasi PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) = The Influence of Service Innovation and Service Quality on Customer Satisfaction and Customer Loyalty for Admission to Class in the Classification Business of PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Sinaga, Dian
Pengaruh perceived employee emotional competence terhadap customer satisfaction dan loyalty-peran mediasi rapport = Effects of perceived employee emotional competence on customer satisfaction and loyalty the mediating role of rapport
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership