Melizza Purnama Sari
Efektivitas iklan layanan masyarakat di televisi dalam mempengaruhi sikap khalayak (Studi pada Mahasiswa FISIP Universitas Indonesia Depok terhadap iklan layanan masyarakat BKKBN versi "Jangan Buru-Buru") = Effectiveness of public service announcement in television to influence public attitudes (Study of Faculty of Social Science and Politics University of Indonesia Depok students to BKKBN public service announcement version "Do Not Rush")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Yudia Monawati
Penggunaan iklan layanan masyarakat dalam memperkenalkan produk (evaluasi terhadap penayangan iklan shalawat Bank Mega di televisi)
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Tri Agustinasari
Kampanye melalui Iklan Layanan Masyarakat (ILM) Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam dimensi argumentasi dan pembingkaian pesan, periode 2016-2018 = Campaign through public service advertising (PSA) National Narcotics Board (NNB) in the dimensions of the argument and framing of the message, period 2016-2018
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Heny Aryati
Strategi kreatif iklan layanan masyarakat BAZIS DKI Jakarta (analisa desain visual dan naskah iklan pada iklan layanan masyarakat Bazis DKI Jakarta dengan judul anak "SD")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Nuraina Bandarsyah
Pengaruh budaya organisasi dan motivasi terhadap kinerja pemeriksa merek di Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual Departemen Hukum dan HAM RI
2009
 UI - Tesis Open