Dwi Sapto Yuli Harto
Penerapan premium rate asuransi kendaraan bermotor dan pengaruhnya terhadap kepuasan nasabah PT Asuransi Jasindo (studi kasus pada kantor cabang Jember)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Risna Yusuf
Analisis kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah di PT. Bank CIC Tbk: suatu tinjauan tentang pemasaran relasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Jobit Alexander
Peran dimensi kepuasan dan kepercayaan dalam membangun loyalitas nasabah bank perkreditan rakyat di Kotamadya Bekasi suatu penelitian dari perspektif pemasaran relasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Dede Sudirja
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan Nasabah Bank Syariah: studi kasus pada Bank Bukopin Syariah Cabang Melawai
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Putris Abdi Esa
Hubungan kepuasan terhadap loyalitas nasabah asuransi kesehatan PT. MAA Life Assurance: analisa pemasaran melalui jasa broker
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership