Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 17 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Wismoyo Ari Prambudi
"Atmosfir toko merupakan salah satu elemen yang dapat digunakan dalam berpromosi. Oleh karena itu dalam penelitian ini ingin melihat pengaruh atmosfir toko terhadap minat beli konsumen. Atmostir toko yang dipilih adalah Mirota Batik Jogja karena menggabungkan konsep modern-tradisional Keraton Yogyakarta. Hipotesis pada penelitian ini adalah terdapat pengaruh antara variabel atmosfir toko dengan variabel minat beli konsumen.Peneltian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan bersifat eksplanatif. Sampel yang dipilih dengan menggunakan teknik simple random sampling berjumlah 100 orang (member dari group Facebook Mirota Batik Jogja 20 Oktober 2011). Hipotesis penelitian terbukti bahwa ada pengaruh antara atmosfir toko dan minat beli konsumen.

Store Atmosphere is one of the tool elements for promotion. Therefore in this research issue, researcher want to examine the impact of store atmosphere with the consumer's interest to buy. The Store to be examined is Mirota Batik Jogja with the reason in this store has the nuance of modem-traditional of Yogyakarta Palace. The hypothesis in this research is the influence of Store Atmosphere variables towards Interest Customer to buy variables. This research using quantitative approach and explanative. The sample was selected using simple random sampling of 100 people (member of the Facebook group Mirota Batik Jogja 20 October 2011). Research hypothesis is proven that there is an impact between store atmosphere and the consumer's interest to buy."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Maya Safira
"Peningkatan ketertarikan masyarakat Indonesia, khususnya dewasa muda, terhadap budaya pop Korea membuat mereka ikut tertarik dengan kuliner negeri ginseng ini. Namun sayangnya, belum ada media di Indonesia yang menyajikan informasi memadai dan lengkap seputar kuliner Korea. Padahal saat ini di Indonesia, kian bermunculan tempat makan, produk makanan dan acara berkaitan dengan Korea.
Manfaat dari pengembangan prototype ini adalah memberi informasi mengenai kuliner Korea secara mendalam dan meningkatkan apresiasi terhadap budaya dan kuliner negara lain, khususnya Korea. Tujuannya adalah untuk memberikan alternatif kuliner baru dan memenuhi kebutuhan akan informasi seputar kuliner Korea dengan format media online yang populer di masyarakat.
Situs YŏrŏYori merupakan situs kuliner Korea berbahasa Indonesia. Target khalayak dari situs YŏrŏYori adalah pria dan wanita yang memahami bahasa Indonesia dan berusia 20-34 tahun. YŏrŏYori dapat diakses melalui www.yoroyori.com. Situs ini hadir dengan tampilan menarik, konten bervariasi, dan akses yang mudah. Situs YŏrŏYori menyajikan bermacam artikel dan resep dalam lamannya. Penggunaan gambar, slide, dan video menjadi pelengkap konten situs.
Pre-test media: menggunakan kuesioner online untuk mengetahui respon khalayak dan mendapat masukan untuk perbaikan situs. Evaluasi: (1) Evaluasi khalayak dengan kuesioner online untuk mengetahui kesesuaian situs YŏrŏYori dengan keinginan khalayak. (2) Evaluasi produk (input, output, outcome) dilakukan dengan analisis progress report dalam rapat redaksi serta kuesioner online untuk khalayak tiap enam bulan.

Young adults in Indonesia are getting interested with Korean pop culture. From this basis, they become interested with Korean culinary also. New Korean restaurants, Korean food products, and events related to Korea are increased in Indonesia. Unfortunately, there is no media in Indonesia provides complete information about Korean cuisine.
The benefits from developing this prototype are to provide depth information about Korean cuisine and to increase appreciation for food of other countries, especially Korea. The goals are to give an alternative culinary in Indonesia and also to fulfill the need of Korean cuisine information with the use of online media format.
YŏrŏYori is an Indonesian-language website about Korean cuisine. Target audiences of the site are men and women who understand Indonesian language and aged 20-34 years. YŏrŏYori can be accessed through www.yoroyori.com. This site comes with an attractive design, and varied content. The use of pictures, slides and videos to complement its content.
Media Pre-test: using an online questionnaire to obtain input for website improvements. Evaluation: (1) Audience evaluation with an online questionnaire to find whether YŏrŏYori website is in accordance with the request of audience. (2) Evaluation of product (input, output, and outcome) is done by analyzing the progress report during editorial meeting and spreading an online questionnaire for audience every six months.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Melissa
"Dalam praktik pemasaran di Indonesia, fenomena terjadinya word of mouth dan penggunaan storytelling ditemukan terjadi pada kampanye produk mie instan Indomie versi "Cerita Indomie". Dalam penelitian ini, peneliti ingin menggali apakah storytelling mendorong proses terjadinya word of mouth dalam kampanye komunikasi pemasaran terpadu "Cerita Indomie". Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif. Hasil penelitian yakni penggunaan storytelling dalam kampanye "Cerita Indomie" mendorong proses terjadinya word of mouth yakni kampanye ini mengikat merek dengan nilai dan emosi pada khalayak. Khalayak merasa bahwa cerita Indomie merupakan cerita yang relevan dan dekat bagi mereka, turut membagikan cerita personalnya sehingga cerita Indomie berkembang menjadi word of mouth.

In Indonesia’s marketing practice, the occurrence of word of mouth phenomenon and the use of storytelling are founded in "Indomie Story" version, which campaign the Indomie noodle products in 2011. Researcher wants to discover whether storytelling drives the process of occurrence of word of mouth in "Indomie Story" campaign. In this research, researcher uses qualitative approach. Researcher found that the usage of storytelling in "Indomie Story" campaign drives the process of occurrence of word of mouth because the campaign binds the brand and audience with value and emotion. Audience feels that Indomie story is relevant and close to them, so they share their personal story and "Indomie Story" becomes word of mouth."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Aisha Rachmani
"Skripsi ini membahas hubungan antara atribut produk terhadap sikap konsumen produk sereal sarapan Nestle Fitnesse. Permasalahan penelitian ini diteliti dengan menggunakan konsep atribut produk, perilaku konsumen, Hierarchy of Effetcs dan sikap konsumen. Hipotesis penelitian adalah terdapat perbedaan hubungan yang positif dan signifikan antara atribut produk terhadap sikap konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan bersifat eksplanatif.
Teknik penelitian menggunakan pre-experimental research Static Group Comparison. Sampel akan dipilih dengan purposive sampling. Subjek penelitian terdiri dari 40 orang dan terbagi menjadi dua kelompok eksperimen. Kelompok 1 yaitu wanita yang tergabung ke dalam pusat kebugaran, dan kelompok eksperimen 2 yaitu wanita yang tidak bergabung ke dalam pusat kebugaran. Hipotesis penelitian terbukti dan sesuai.

This thesis examined the relationship between product attributes and consumer attitudes towards breakfast cereal product, Nestle Finesse. The key problems of this thesis are examined using product attribute, consumer behavior, Hierarchy of Effects, and consumer attitudes concepts. The researcher's hypothesized that there is a positive and significant relation between product attributes and consumer attitudes towards the brand. This research is using quantitative approach and a part of explanative research.
The researcher was using pre-experimental research Static Group Comparison technique to gather data for this research. A total of 40 women were used as samples which were selected using purposive sampling method, consisted of two kinds of women, 20 women who were registered as fitness center's member (experimental group 1), and 20 women who were not (experimental group 2). The result of this research confirmed and proved the early hypothesis.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Amanda Noviandhi K.
"Skripsi ini menguji pengaruh pengalaman pengguna (user experience) pada situs resmi Sour Sally www.hellosoursally.com terhadap citra merek Sour Sally dengan menggunakan studi eksperimen dan melakukan perbandingan antara dua kelompok perilaku pengguna yang berbeda, yaitu goal-directed dan experiential. Penelitian mengukur persepsi khalayak akan citra merek sebelum dan setelah mereka mengalami pengalaman dengan situs. Citra merek diukur melalui dimensi kekuatan, keuntungan, dan keunikan asosiasi merek, sedangkan user experience diukur melalui dimensi, usability, konten, kepuasan, perceived usability, estetika klasik, dan estetika ekspresif. Sebagai hasil penelitian, ditemukan bahwa user experience pada situs www.hellosoursally.com memiliki hubungan dan pengaruh positif terhadap persepsi citra merek Sour Sally, di mana kelompok experiential memiliki rata-rata penilaian yang lebih tinggi dan mempengaruhi citra merek secara lebih positif dibandingkan pada kelompok goal-directed.

This thesis examined the effects of web user experience of www.hellosoursally.com, Sour Sally?s official web site, towards its perceived brand image, with experimental methods and comparison between two different user behavior, which are goal-directed dan experiential. This study also measures the perceived brand image before and after the respondents has any experience with the web site. Dimensions used for measuring brand image are strength, favorability, and uniqueness of brand association, while user experience was measured through six dimensions consists of usability, content, pleasure, perceived usability, classic aesthetics, and expressive aesthetics. As a result, it was found that the web site user experience of www.hellosoursally.com contributes a significant correlations and effects towards perceived brand image of Sour Sally, where the experiential group has significantly more positive result than the goal-directed group."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Ajie Artotian Diarso
"Tugas Karya Akhir ini membahas tentang Perencanaan Strategi Komunikasi
terpadu Honda Genuine Parts yang menekankan aspek emosional untuk
mempererat brand bonding terhadap konsumen. Dengan mengumpulkan data
pasar yang ada maka diharapkanakan terkumpul berbagai dasar dan pertimbangan
yang baik untuk menjalankan sebuah program perencanaan komunikasi
pemasaran terpadu untuk Honda Genuine Parts. Di tengah gempuran produsen
spare parts lain yang menawarkan harga lebih murah, ternyata Honda Genuine
Parts telah menjadi top of mind konsumen dalam mencari spare parts pengganti
sepeda motor Honda, maka perencanaan komunikasi pemasaran terpadu ini
memiliki tujuan komunikasi membuat sebuah ikatan emosional antara Honda
Genune Parts dan konsumennya dengan biaya kampanye sebesar
Rp.34,767,692,091.88 selama tujuh bulan kampanye. Demi kelancaran kampanye
ini juga akan diawasi dan dievaluasi untuk melihat dampak dan efektivitas
kampanye ini.

Abstract
This final assignment is about integrated Marketing Communications Strategy
Planning of Honda Genuine Parts that emphasizes the emotional aspects to
strengthen the bond of the brand to consumers. By doing a good research analysis,
hoped we can make a good reason and basical information to develop an IMC
strategy for Honda Genuine Parts. Honda Genuine Parts has become top of mind
in the minds of consumers for honda motorcycle spare parts. although many other
manufacturers that offer cheaper price. The purpose of this communication is to
create a strong emotional bond between the HGP and its customers at a cost of
Rp.34, 767,692,091.88 during the seven months of the campaign. For the smooth
running of this campaign will also be monitored and evaluated to see the impact
and effectiveness of this campaign."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Amanda Edina
"Setelah diluncurkan pada Juli 2011 lalu, hingga saat ini Panadol® Patch menghadapi permasalahan, yakni kesadaran masyarakat yang masih sangat rendah akan keberadaan produk ini di pasar. Akan tetapi melihat kondisi masyarakat Indonesia sendiri yang memiliki angka cukup tinggi dalam jumlah penderita pegal-pegal dan nyeri otot, penulis melihat adanya peluang yang cukup besar bagi produk ini untuk dapat dipasarkan di Indonesia sebagai produk obat topikal pereda nyeri yang juga masih memiliki pasar persaingan yang masih sepi.
Di tengah pasar persaingan yang masih sepi dengan kondisi kepedulian masyarakat yang rendah terhadap pemakaian obat topikal sebagai salah satu solusi untuk meredakan pegal-pegal dan nyeri otot, maka Panadol® Patch harus dapat memiliki positioning dengan pendekatan yang tepat agar untuk memiliki suatu tempat tersendiri yang unik di benak masyarakat. Sehingga dengan menganalisis data pasar yang ada, maka diharapkan akan terkumpul berbagai dasar dan pertimbangan yang baik untuk membuat sebuah perencanaan komunikasi pemasaran terpadu bagi Panadol® Patch.
Dengan tujuan pemasaran, yakni meningkatkan trial intentions, atau 'keinginan mencoba' sebesar 15% selama satu tahun, maka pertama-tama terdapat tujuan komunikasi yang harus dicapai, yakni meningkatkan 'kesadaran' atau awareness sebesar 30% pada target audiens.
Adapun biaya kampanye komunikasi pemasaran terpadu ini selama setahun adalah sebesar Rp 18.916.320.830. Evaluasi dan pengawasan juga akan dilakukan untuk melihat dampak dan efektivitas dari pelaksanaan kampanye ini.

Launched in July 2011, recently Panadol® Patch faces a problem that there is still a lack of public awareness for the presence of this product on the market. However, noted the condition of Indonesian society that have a high number in muscle pain, we see this as an opportunity for this product to be marketed in Indonesia as a topical pain-reliever drug product, which is also still have a small and quiet inactive market.
In the midst of the small and quiet inactive market competition, plus the low concern from the consumer against the use of topical-drug as one solution to relieve the muscle pain, then Panadol® Patch should be able to have the unique positioning with the right approach in order to be 'stands out' in the minds of the consumers. By analyzing the data of the current market situation, we expected to collect a variety of good consideration to create an integrated marketing communications plan for Panadol® Patch.
With the marketing objective, which is to stimulate 'trial intentions' by 15% during a year. So, to achieve the marketing objective, there is a communication objective, which is first have to be achieved, that is to increase the awareness by 30% on the target audience.
The cost of this integrated marketing communications campaigns for a year is Rp 18.916.320.830. Evaluation and monitoring will also be conducted to see the impact and effectiveness of the implementation of this campaign.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Anissa Fajari
"ABSTRAK
Kota merupakan obyek yang menarik dan berpotensi untuk
diangkat wisatanya. Wisata di dalam kota sendiri terdiri dari
berbagai macam: wisata kuliner, wisata alam, dan wisata sejarah.
Karena wisata sejarah Indonesia sangat menarik untuk diulas dan
belum banyak yang peduli dengan sejarah kotanya, maka
dibuatlah ?The City?s Story?, program travel journalism yang
disiarkan melalui internet dalam bentuk video-blog.
Manfaat dari The City?s Story antara lain memberikan informasi
lengkap dan memperkenalkan khalayak pada wisata sejarah yang
ada di kotanya dan kota-kota lain di Indonesia. Sedangkan
tujuannya adalah meningkatkan pengetahuan dan
menyosialisasikan nilai-nilai sosial, budaya, dan historis kepada
khalayak muda serta memajukan wisata sejarah di Indonesia.
The City?s Story merupakan video-blog (vlog) yang berisi
kumpulan video travelling journalism tentang wisata sejarah.
Target khalayaknya adalah masyarakat di Indonesia dan seluruh
dunia, pria dan wanita yang berada pada kelompok usia remaja
dan dewasa muda (15-24 tahun), dengan pendidikan SMA dan
Perguruan Tinggi dan Status Sosial Ekonomi A dan B. Video The
City?s Story merupakan Hosted Video, yaitu video yang
menampilkan host. The City?s Story memiliki situs resmi di
www.thecitysstory.blogspot.com serta Channel YouTube resmi di
www.youtube.com/user/thecitysstory.
Pre-test media: menggunakan kuesioner online guna mendapat
masukan bagaimana vlog seharusnya dibuat.
Evaluasi: (1) Evaluasi khalayak dengan kuesioner online untuk
mengetahui apakah vlog The City?s Story sudah sesuai dengan
permintaan khalayak atau belum. (2) Evaluasi dilakukan pada
tahap input, output, dan outcome dengan menganalisis kesesuaian
antara kebutuhan khalayak (permasalahan) dengan pemenuhan
kebutuhan melalui produk/program yang dibuat (solusi), serta
tercapainya tujuan program.
Alat ukur yang digunakan adalah survei (before & after),
observasi, statistik kunjungan (traffic/viewer) vlog The City?s Story melalui Google Analytic, Technorati, serta data kunjungan
wisatawan ke sejumlah destinasi wisata sejarah.
Anggaran
Investasi Awal : Rp 136.670.000,-
Total Pengeluaran Bulanan : Rp 78.500.000,-
Total Pengeluaran 1 Tahun : Rp 987.000.000,-
Perkiraan Pendapatan
Tahun Pertama : Rp 855.657.000,-
Tahun Kedua : Rp 1.262.007.000,-
BEP dicapai pada tahun kedua.

ABSTRACT
City is an interesting and potential object for tourism. There are
many kinds of tour, such as culinary, ecotourism, and historical
tour. Because of historical tour in Indonesia is very interesting to
be explored and not so many people care about their city?s
historical places, there will be The City?s Story, a travel
journalism program that broadcasted over the internet in the form
of video-blog.
Benefits of The City?s Story video-blog are giving information
and introduced the audience to historical tour in their city and
another city of Indonesia. While the goal is socializing social
values, cultural, historical, knowledge, and other phenomenon of
Jakarta to the international audience and to develop historical tour
in Indonesia.
The City?s Story is a video-blog contain of travelling journalism
video about historical tour. The City?s Story target are people
around Indonesia and around the world both men and women, age
varied 15-24 years with high school and university degree of
education, and A and B Socio-Economic Status. Video in The
City?s Story is hosted video, the video with the appearance of
host. The City?s Story has the official site in
www.thecitysstory.blogspot.com and official YouTube Channel at
www.youtube.com/user/thecitysstory.
Media Pre-test: using an online questionnaire to obtain input on
how Vlog should be made.
Evaluation: (1) Audience evaluation with an online questionnaire
to find out whether The City?s Story Vlog is in accordance with
the request of audience or not. (2) Evaluation of products (inputs,
outputs, outcomes) is done by analyzing congruity between the
audience needs (the problem) with fulfillment needs through
product/program (solution), and to achieve the program purpose.
Measuring equipment using survei (before & after), observation,
traffic statistic (traffic/viewer) vlog The City?s Story through
Google Analytic, Technocrati, and data of tourist visits to a
number of historical tour destination.
Budgets
Initial Investments : Rp 136.670.000,-
Monthly Expenditures Total : Rp 78.500.000,-
Annual Expenditures Total : Rp 987.000.000,-
First Year Revenue Estimation : Rp 855.657.000,-
Second Year Revenue Estimation : Rp 1.262.007.000,-
BEP is assume should be obtained in the second year."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Ayuningtyas
"ABSTRAK
Sejak tahun 1956, SilverQueen telah merambah pasar panganan cokelat di Indonesia. Brand lokal ini secara rutin meluncurkan inovasi-inovasi pada produknya dan melahirkan varian-varian baru. Ekuitas brand-nya dapat dibilang cukup tinggi pada target khalayaknya. Sebagaimana berkompetisi dalam pasar yang dinamis dan persaingan yang ketat, SilverQueen membutuhkan perencanaan strategi komunikasi pemasaran yang sesuai sehingga dapat mempertahankan posisinya sebagai market leader.
Berdasarkan data pasar, diperoleh fakta bahwa SilverQueen telah mencapai tingkat awareness. Namun, belum berhasil memenangkan preferensi target khalayak. SilverQueen yang baru saja meluncurkan website sebagai media pemasaran online juga bermaksud menciptakan awareness terhadap brand pada dunia maya.
Solusi dari permasalahan ini adalah melalui serangkaian kampanye SilverQueen yang mengusung tema besar ?SilverQueen Let‟s Santai?. Ide besar tersebut lahir dari insight bahwa SilverQueen merupakan mood booster bagi target khalayak. Identitas ?Santai Belum Lengkap Tanpa SilverQueen‟ yang kuat kemudian diangkat sebagai tagline dari kampanye. Kampanye ini memiliki tujuan, antara lain: (1) menciptakan awareness terhadap website, (2) menciptakan liking dan preference target khalayak terhadap brand SilverQueen, dan (3) menciptakan buying intention yang terus-menerus.
Kampanye akan berlangsung dalam 3 tahap dengan keseluruhan biaya kampanye sebesar Rp 22.900.821.064,- selama satu tahun.

ABSTRACT
Since 1956, SilverQueen has been adjusting its position in Indonesia confectionery market. This local brand routinely develops inovations to its products and launches new variants. The brand equity is high among its target audience. As a competing brand in dynamic market, SilverQueen needs an integrated marketing communication strategy planning to be able to maintain its position as a market leader.
According to the collected data, SilverQueen has successfully reached awareness level. But the brand has not reached preference level of the target audience. Plus, SilverQueen has just launched its new website as an online marketing tool of which awareness needs to be built.
The solution of these problems is a fully-integrated SilverQueen marketing communication campaign which brings up ?SilverQueen Let‟s Santai‟ as its big theme. The big idea comes from the insight that SilverQueen is considered to be a mood booster for its target audience. The brand identity of ?Santai Belum Lengkap Tanpa SilverQueen‟ has created a strong position among consumers, that it is used as the campaign‟s tagline. The purposes of this campaign are: (1) creating awareness towards the website, (2) reaching liking level and preference level of target audience, and (3) creating sustainable buying intentions.
The campaign will be divided into 3 phases with an overall campaign costs amounted to Rp 22.900.821.064,- for a year."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Chyntia Monica Fabella
"Tugas Karya Akhir ini membahas tentang isu kekerasan seksual terhadap anak yang kian marak terjadi di masyarakat. Tercatat selama tahun 2010, ada 23 ribu kasus kekerasan seksual terhadap anak yang terjadi. Kasus ini masih sedikit mendapatkan perhatian dari masyarakat, padahal secara hukum segala tindakan berkenaan dengan aksi kekerasan seksual terhadap anak telah diatur dalam KUHP dan UU No.23 tahun 2002, tentang Perlindungan Anak.
Atas dasar itu, maka Pusat Kajian Perlindungan Anak (PusKaPA) sebagai lembaga yang memiliki visi di bidang perlindungan anak di Indonesia berinisiatif untuk membuat sebuah komunikasi pemasaran social terpadu dalam menyosialisasikan isu kekerasan seksual terhadap anak tersebut.
Kampanye ini akan mengusung ide besar `Anakmu Bukan Mainan Mereka` yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran target khalayak dan masyarakat akan isu yang ada. Kampanye ini akan dilaksanakan dalam tiga periode yang berdasar pada hierarchy of effect pada teori AIDA, di mana dalam periode satu (Intro) akan menyasar awareness khalayak, kemudian periode dua (Know) ditujukan untuk meningkatkan interest dan desire, serta periode tiga (Do) sebagai periode terakhir bertujuan untuk mengajak khalayak untuk melakukan tindakan (action) berkaitan dengan isu yang diangkat.
Kampanye ini akan dilakukan selama enam bulan dengan menggunakan bauran media dan menghabiskan biaya sebesar Rp 9.161.197.500,-

This final assignment is studying about children sexual molestation issue that keeps flaring within the society lately. There were recorded about 23 thousand children sexual molestation happened in 2010. This case still got lack of attention from the society, even though, based on the law, this case is managed on KUHP and UU No.23 year 2002, about Children Protection.
According to those situations, therefore Pusat Kajian Perlindungan Anak (PusKaPA) as an institution whose vision in children protection side initiates an integrated social marketing communication in order to socialize this children molestation issue.
The big idea of the campaign is `Your Kid Is Not Their Toy`s. The aim of the campaign is to increase public awareness to the issue. The campaign will be done in three periods by adapting the hierarchy of effect based on AIDA theory, which in the first period (Intro), it will focus on increasing the marketing target`s awareness. Then, in the second period (Know), it will reach target market`s interest and desire. Finally, in the last period (Do), the campaign is targeted to persuade target market to make an action to the issue.
The campaign will run for six months, use mix media, and consume the total budget of Rp 9.161.197.500,-."
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>