Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Kannya Arsyitadanti
"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kluster hijabers muda yang terbentuk berdasarkan shopping orientation, brand preference, dan product preference dengan menggunakan objek penelitian busana muslim wanita yang meliputi beberapa objektif: mengetahui dimensi-dimensi baru dari shopping orientation; mengidentifikasi kluster-kluster berdasarkan shopping orientation; mengetahui profil kluster berdasarkan shopping orientation, brand preference, dan product preference pada busana muslim wanita dan variabel demografis-psikografis; dan membedakan kluster-kluster dan tiga kategori merek busana muslim wanita berdasarkan shopping orientation dan pengeluaran per bulan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Beny Maulana Achsan
"
Permintaan global akan produk kecantikan terus tumbuh seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam menggunakan kosmetik, dengan pertumbuhan 1,45% hingga 3,34% setiap tahunnya. Namun, menyebarnya pandemi COVID-19 secara global pada Desember 2019 mempengaruhi pertumbuhan bisnis tatap muka seperti industri kecantikan yang turun hingga –7,11% pada 2020. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak pandemi COVID-19 terhadap industri kecantikan di Indonesia dan pergeseran segmen konsumen kecantikan selama pandemi. Studi ini mengadopsi kerangka react-cope-adapt (RCA) untuk menyusun periodisasi pandemi ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Floresiana Yasmin Indriasti
"
Penelitian ini menelaah pengaruh tipe manfaat produk serta preferensi terhadap
willingness to pay untuk produk etikal. Model juga mencakup variabel sikap,
kriteria evaluasio produk, dan faktor demografis. Penelitian yang dilakukan terdiri
dari dua studi.Studi pertama dilakukan untuk meneliti hubungan kausal antara tipe
manfaat produk dan preferensi.Studi kedua dilakukan untuk mempelajadi
bagaimana tipe manfaat produk dan preferensi mempengaruhi model willingness
to pay.Hasil penelitian gagal menemukan pengaruh signifikan tipe manfaat
produk terhadap preferensi namun berhasil membuktikan pentingnya peranan
preferensi dalam model willingness to pay.
......The research ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2103
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library