Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Therik, Jes A.
Jakarta: Pustaka Sinar Harapan, 1989
R 746.1 THE t
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Yogyakarta: LKis Pelangi Aksara , 2005
391.095 98 OUT
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Leiden: KITLV Press, 1997
391.095 98 OUT
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dotty Suraida
"
Tujuan utama dari karya akhir ini adalah untuk memformulasikan suatu strategi yang terintegrasi dalam mengembangkan industry dan ekspor pakaian Indonesia. Objective strategi yang dikembangkan terutama untuk mempertahankan dan memperkuat keunggulan daya saing yang sustainable, bukan memperbesar volume ekspor jangka pendek.
Metodologi yang dipergunakan adalah metodologi manajemen strategi yang banyak dipergunakan dalam ruang lingkup perusahaan. Metode tersebut disesuaikan seperlunya sehingga bias digunakan untuk lingkup industry nasional. The competitive advantage of nations dari porter banyak membantu dalam membentuk ...
"
Depok: Universitas Indonesia, 1993
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Najlaa Lathifah Wistiandono
"
Instagram as a global social media is now popularly used as a marketing tool by businesses of any size. The
AISAS model that has been widely adopted by researchers can be used to formulate marketing strategies,
especially in the context of digital marketing such as social media. This paper investigates how Instagram is
used as a marketing tool and how the strategy implemented is seen based on the AISAS model through a case
study of the Instagram account @shopatvelvet, ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library