Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Yuyun Yulianti
"
ABSTRAK
Tingginya angka penolakan pasien di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat yang
mencapai 300-400 pasien per tahun tidak sejalan dengan angka kinerja rumah
sakit pada tahun 2013. Penelitian bertujuan menggambarkan cetak biru pelayanan
pasien dalam mendapatkan pelayanan rawat inap dan menemukan titik potensi
perbaikan dengan pengamatan pada lima unit pelayanan yang terlibat. Penelitian
ini adalah penelitian kualitatif dengan teknik penelitian operasional. Hasil
penelitian yaitu diperolehnya desain cetak biru pelayanan pasien untuk pasien
rawat jalan atau instalasi gawat darurat yang memerlukan rawat inap, ...
"
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
T41969
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nadya Mira Candrawati
"
Tidak sesuainya waktu tunggu rawat jalan di Poliklinik Spesialis RS Hermina Bogor dengan standar dapat mempengaruhi mutu unit dari sisi penyedia layanan, sedangkan dari sisi pasien akan menghambat proses pelayanan rawat jalan. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan usulan desain cetak biru layanan yang menggambarkan proses pelayanan rawat jalan pasien JKN, menganalisis titik-titik lamanya waktu tunggu rawat jalan, dan faktor-faktor penyebab lamanya waktu tunggu rawat jalan di Poliklinik Spesialis. Desain penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan ...
"
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library