Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 12 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Christie Elizabeth
" ABSTRACT
Penelitian ini menguji pengaruh brand familiarity terhadap minat konsumen pada produk Sephora Gerai Kota Kasablanka dengan variabel mediasi brand fit. Variabel yang akan diuji pada penelitian ini ada variabel brand familiarity, variabel brand fit dan variabel minat beli. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dan data penelitian dikumpulkan melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden yang merupakan wanita usia 18 sampai 35 Tahun yang pernah mendengar produk Sephora. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi ... "
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
I Gede Mahatma Yuda Bakti
" Label kualitas merupakan salah satu atribut produk yang dianggap penting dalam proses keputusan pembelian. Meski demikian, studi mengenai peran label kualitas masih jarang dilakukan dan beberapa temuan menghasilkan temuan yang kontradiktif. Untuk mengisi kesenjangan yang ada dalam literatur, penelitian ini bermaksud untuk mengkaji pengaruh label kualitas terhadap sikap konsumen (kualitas produk dan niat membeli) dalam mengambil keputusan pembelian produk, tergantung pada brand familiarity dan keterlibatan produk. Penelitian ini dilakukan dengan 2 studi eksperimen. Desain eksperimen ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T43810
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Shahril Shahputra Azis
" Interactivity didefinisikan sebagai kemampuan media untuk menyediakan synchronous communication dengan menekankan kecepatan respon dan kualitas informasi. Penelitian sebelumnya telah mempelajari tentang peran interactivity dalam meningkatkan secara positif involvement pelanggan terhadap mobile retail advertising. Tidak hanya interactivity, brand familiarity dan information quality juga merupakan faktor yang dapat meningkatkan involvement di dalam media sosial berdasarkan hasil penelitian lainnya yang telah dilakukan di dalam konteks media sosial. Lebih lanjut, involvement terbukti sebagai salah satu faktor yang dapat mendorong ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Permata Herman
" ABSTRAK
Penelitian ini menganalisis apakah terdapat perbedaan smoking intent dan brand likeability pada remaja non-perokok apabila produk rokok menggunakan format plain packaging dibandingkan dengan format existing packaging serta kaitannya dengan variabel moderasi berupa brand familiarity dan jenis kelamin sex . Penelitian dilakukan menggunakan metode eksperimen. Analisis data dilakukan menggunakan hasil dari independent t-test serta general linear model. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara penggunaan plain packaging dan existing packaging terhadap smoking ... "
2017
S67287
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mila Rachmania
" ABSTRAK
Banyak strategi telah dilakukan oleh perusahaan sebagai cara untuk meningkatkan respon konsumen terhadap suatu produk, salah satunya dengan menggunakan Caused-related Marketing (CRM). Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari perceived fit, tipe produk dan brand familiarity terhadap purchase intention konsumen dalam konteks Caused-Related Marketing. Desain faktorial between subject dengan 2 (perceived fit: tinggi vs rendah) x2 (tipe produk: utilitarian vs hedonic) x2 (brand familiarity: familiar vs nonfamiliar) digunakan untuk menguji hipotesis penelitian. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner online dan ... "
2019
T53783
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Avitasya Febryani Syahrial
" SMS location-based advertising LBA atau iklan berbentuk promosi melalui SMS yang memanfaatkan informasi lokasi telefon seluler diketahui dapat meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh extrinsic dan intrinsic motivation terhadap pembentukan attitude toward SMS LBA yang selanjutnya melihat pengaruhnya terhadap purchase intention dalam konteks foodservice. Pada penelitian ini terdapat uji variabel moderasi yaitu brand familiarity untuk mengetahui apakah tingkat familiaritas terhadap merek mempengaruhi sikap konsumen terhadap niat pembelian produk yang diiklankan melalui SMS LBA. ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S70002
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sharinne Elmyra Tambu
" Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji peran involvement dengan analisa information quality dari konten media sosial merek makanan sehat yang dapat mempengaruhi attitude dan future purchase intention dari para konsumen. Data yang telah diolah adalah responden yang berusia 17 tahun keatas tinggal di Indonesia yang menggunakan Instagram sebagai media sosial mereka dan mengikuti merek makanan sehat. Metode pengolahan data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Sebanyak 209 data responden telah dikoleksi dan perhitungan hasil jawaban ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Amanda Andriana Vaharani
" Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh customer involvement on a brand's social media terhadap Purchase Intention, serta variabel mediasi attitude toward the brand's social media. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna Instagram dan/atau TikTok berusia 18-34 tahun yang mengetahui dan pernah berinteraksi dengan konten media sosial dari brand kecantikan lokal di Instagram atau TikTok. Data diolah dengan menggunakan metode Partial Least Squares - Structural Equation Modeling (SEM PLS). Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Safira Andarini
" Fenomena artis hijrah merupakan topik hangat yang banyak diperbincangkan oleh penggemar dunia hiburan tanah air akhir – akhir ini. Salah satu komunitas yang cukup terkenal yaitu Kajian Musawarah karena banyak diikuti oleh artis – artis ternama Indonesia. Banyak merek fashion muslim milik artis yang ikut bermunculan seiring bertambahnya artis yang hijrah. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pembelian merek fashion artis Kajian Musawarah dipengaruhi oleh perceived e-WOM, online brand familiarity, online brand ... "
Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Taliya Imaniya
" ABSTRAK
Akhir-akhir ini, kategori produk apparel wanita lokal Indonesia telah berkembang dengan dukungan kemajuan teknologi dan tren belanja online yang meningkat. Maka dari itu, dengan mengetahui dan mengikuti pola perilaku konsumen saat ini di setiap tahap (mulai dari problem recognition hingga post-purchase behavior) dalam membuat keputusan pembelian online, diharapkan dapat membantu merek apparel lokal untuk meningkatkan penjualan dan memperluas pangsa pasar mereka. Penelitian ini menganalisis perilaku pembelian online konsumen melalui: online brand experience yang dimediasikan oleh ... "
2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>