Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nadya Sarastyani
" [ ABSTRAK
Jepang sebagai negara industri maju mulai melirik potensi sektor pariwisatanya sebagai salah satu upaya revitalisasi perekonomiannya yang sempat mengalami kemunduran. Skripsi ini membahas mengenai program Visit Japan Campaign (VJC) yang diluncurkan oleh pemerintah Jepang pada tahun 2003 di bawah naungan Japan Tourism Agency (JTA) dan Japan National Tourism Organization (JNTO) berikut pengaruhnya terhadap revitalisasi ekonomi Jepang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sektor pariwisata yang dipromosikan lewat program tersebut berperan penting dalam revitalisasi ekonomi Jepang sekaligus pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat ... "
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
S62293
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Rafiki
" ABSTRAK
Seiring dengan meningkatnya persaingan dalam sektor industri pariwisata, destinasi-destinasi pariwisata pun semakin ditantang untuk menciptakan sebuah branding destinasi yang kuat. Penelitian tugas akhir ini berfokus image merek Jepang yang terdapat dalam tiga value Jepang yang dipromosikan oleh Visit Japan Campaign (VJC) yang membentuk positioning Jepang dalam pasar pariwisata global, yang relevan dengan peningkatan wisatawan mancanegara Jepang pada periode tiga tahun terakhir. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif untuk mendeskripsikan image merek Jepang dari 12 video PR bertemakan tiga value Jepang dalam website www.visitjapan.jp. ... "
2016
S65237
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library