Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Lidianti
" ABSTRAK
Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk membantu PT. XY dalam menemukan alternatif pemecahan masalah yang sedang dihadapi. PT. XY adalah sebuah pemsahaan yang bergerak dibidang jasa layanan perbankan syariah. Sejumlah pcrmasalahan yang terdapat di PT. XY berkaitan dengan pejabat Kepala Cabang sebagi ujung tombak pelaksanaan operasional bisnis perusahaan di Kantor Cabang_ Keberadaan Kepala Cabang yang memenuhi prasyaratan kompetensi menjadi kcbutuhan yang harus dapat dipenuhi, mengingat operasional dan tuntutan pencapaian target usaha tidak dapat menunggu. Berdasarkan pertimbangan tersebut maka pada penulisan tugas akhir ini ... "
2007
T34119
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nurul Misbah
" ABSTRAK
Setelah melakukan restmkturisasi pada tahun 2001, instansi DEF mclakukan reposisi clan rediiinisi peran pegawainya, yaitu dari auditor yang hanya bertugas sebagai pengawas, menjadi pengawas sekaligus dapat memberi jasa konsultansi di bidang keuangan, sistem informasi, sezta mcnjadi katalis yang dapat mempercepat proses perubahan manajemen pemerintahan. Masalah muncul ketika pejabat struktural sebagai pemimpin suatu unit kerja tidak dapat menunjukkan kincria yang diharapkan, karena kurang kompeten (lack of competence) Sebagai langkah awal untuk mengatasi pcrmasalahan, sejak tahun 2003 instansi DEF mengadakan assesment center untuk pejabat eselon II, ... "
2007
T34184
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Haris Fazoan
" ABSTRAK
Disrupsi digital, big data, serta revolusi industri 4.0 menjadi beberapa tantangan lingkungan stratejik bagi ASN Indonesia. ASN dituntut memiliki kompetensi yang relevan dengan kemajuan zaman agar dapat memanfaatkan perubahan lingkungan menjadi suatu yang lebih berkualitas. Tulisan ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana perubahan paradigma pengemabangan kompetensi mampu mendukung terwujudnya Smart ASN untuk pemerintahan berkelas dunia. Paper ini menggunakan studi literatur sebagai teknik pengambilan data. Hasil analisis memberikan simpulan bahwa perubahan paradigma pengembangan kompetensi berbasis human capital ... "
Jakarta: Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, 2018
320 JPAN 8 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Haris Faozan
" ABSTRAK
Tuntutan masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik dewasa ini semakin tinggi. Oleh karenanya tidak mengherankan apabila, pengembangan kompetensi khususnya yang berkaitan dengan service excellence telah banyak dilakukan dalam rangka mewujudkan pelayanan publik berkelas dunia. Namun demikian, kesemuanya belum mampu menunjukkan manfaat yang signifikan. Pokok permesalahannya dapat dicermati dari implementasi pengembangan kompetensi yang bersifat parsial, belum dilaksanakan secara holistik dan sistemik. dalam upaya mengurangi permasalahan yang berkembang, instansi pemerintah perlu membangun peta jalan ... "
Jakarta : Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi , 2019
320 JPAN 9 (2019)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Handini Lestary
" Permasalahan sosial merupakan sebuah gejala atau fenomena yang muncul dalam realitas kehidupan bermasyarakat. Penyebab timbulnya masalah sosial dilatarbelakangi oleh faktor ekonomi, budaya, biologis dan psikologis. Indonesia sebagai negara berkembang tak luput dari masalah sosial, tingginya tingkat kemiskinan berdampak pada tumbuhnya berbagai macam masalah sosial lainnya seperti keterlantaran, disabilitas, keterpencilan, ketunaan sosial dan penyimpangan perilaku, korban bencana, korban tindak kekerasan, eksploitasi dan diskriminasi. Penanganan permasalahan sosial yang ada merupakan tanggung jawab pemerintah. Upaya penurunan permasalahan ... "
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
" Deregulasi membuat PT X sebagai penyedia jasa layanan 'ground handling' perlu mengambil tindakan yang dapat membuatnya bersaing dengan kompetitor yang muncul. Selain berhadapan langsung dengan para penumpang pesawat PT X juga perlu menunjukkan kinerja pelayanan yang memuaskan kepada para pemberi kerja yaitu perusahaan maskapai penerbangan.

Pilihan strategis yang diambil adalah meningkatkan kapabilitas SDM, terutama yang menjadi ujung tombak pelayanan. Penelitian menemukan bahwa dalam industri jasa peran SDM sangat besar dalam menentukan kepuasan pelanggan, ini sangat ... "
[Depok, , , , , ]: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Anggi Soraya Murat
" ABSTRAK
Penelitian ini menganalisis bagaimana pengaruh berbagi pengetahuan terhadap keterikatan kerja dengan peran mediasi pengembangan kompetensi, kepuasan kerja dan komitmen afektif pada karyawan generasi Y di Indonesia. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara daring melalui situ google form. Responden yang terkumpul sebanyak 407 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif signifikan antara berbagi pengetahuan dengan pengembangan kompetensi, hubungan positif signifikan antara pengembangan kompetensi dengan komitmen afektif, hubungan positif signifikan antara berbagi pengetahuan dengan komitmen ... "
2020
T55023
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library