Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 102 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fitriah Trisniawati Sutrisna
" Perjanjian pengikatan jual beli pada umumnya merupakan perjanjian pendahuluan sebelum dilaksanakan jual beli, namun pada praktiknya kadang kala perjanjian pengikatan jual beli digunakan sebagai jaminan dalam perjanjian utang piutang. Sehingga, perbuatan hukum yang tercantum dalam akta bukan merupakan perbuatan hukum yang sebenarnya terjadi diantara para pihak, kondisi yang demikian dikenal sebagai perbuatan atau perjanjian pura-pura. Penelitian ini menganalisis keabsahan dan status kepemilikan objek dalam akta perjanjian pengikatan jual beli sebagai perjanjian pura-pura. Penelitian ini menggunakan ... "
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nathalia Tenegar
" Tesis ini membahas mengenai kekuatan hukum atas kuasa yang terdapat dalam perjanjian pengikatan jual beli. Pemberian kuasa sekarang ini semakin sering digunakan oleh masyarakat, karena itu sangat diperlukan pemahaman mengenai kuasa yang terdapat dalam suatu perjanjian pengikatan jual beli dan syarat-syarat sahnya perjanjian tersebut. Permasalahan yang dibahas penulis adalah mengenai kekuatan hukum atas kuasa dalam perjanjian pengikatan jual beli apabila penerima kuasa meninggal dunia, apakah Akta Kuasa untuk Menjual yang kemudian dibuat oleh pemberi kuasa ... "
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2010
T27518
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Djamaludin
" Skripsi ini membahas faktor-faktor yang mempengaruhi minat pembelian (purchase intention) konsumen terhadap produk PT. Pembangunan Jaya Ancol dengan melakukan studi kasus pada website PT. Pembangunan Jaya Ancol (www.ancol.com). Salah satu faktor yang memberikan pengaruh terhadap purchase intention adalah belief construct yang terdiri dari perceived price, perceived service, informational interpersonal belief, perceived self-efficacy, dan perceived resource facilitation. Kemudian, variabel-variabel pembentuk belief ini memberikan pengaruh terhadap sikap attitudinal construct, yakni attitude toward purchase, subjective norm, dan perceived ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44453
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Bheakanti Bias Btari
" Perkembangan ritel di Indonesia terus meningkat khususnya ritel modern yang memiliki pertumbuhan paling besar dibandingkan dengan ritel tradisional, terutama perdagangan ritel kategori makanan dan minuman. Salah satunya yang berkembang saat ini adalah 7-Eleven, hadir dengan memposisikan dirinya sebagai convenience store tapi juga menyediakan beberapa tempat duduk dan meja yang berada di dalam dan di luar ruangan selama 24 jam (hybrid convenience store). Dengan semakin ketatnya persaingan ritel, hal yang tidak kalah penting adalah apakah brand ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S60633
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nuky Presiari
" Indonesia sebagai negara dengan populasi muslim terbesar di dunia menjadikan bulan Ramadan sebagai bulan yang dinanti dan dirayakan dengan nilai dan budaya, atmosfer religius, serta perubahan pola konsumsi. Pola konsumsi yang berubah pada bulan Ramadan salah satunya adalah pembelian pada produk fashion muslim. Terdapat pola berulang setiap tahunnya bahwa bulan Ramadan ditandai dengan konsumtivitas pembelian produk fashion muslim. Hal ini menjadi kontradiktif dengan esensi bulan Ramadan yang sebenarnya yaitu ketaatan beragama, berbagi, dan menahan hawa ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Wilda Rahmania
" Tujuan penelitian ini adalah menganalisis bagaimana pengaruh penenempatan produk Laneige BB Cushion pada drama Korea berjudul Descendant of The Sun terhadap minat beli. Dengan melihat pada peningkatan penjualan produk Laneige akibat product placement yang disisipkan pada drama Korea Descendent of The Sun. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang yang telah menonton drama Korea berjudul Descendant of The Sun dan merupakan mahasiswi. Metode yang peneliti gunakan adalah non-probability< sampling serta ... "
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Cheryl Margareth
" Industri perhotelan sedang bertumbuh dan kembali berkembang dengan memunculkan beragam jenis-jenis hotel unik, salah satunya adalah glamping atau glamorous camping yang didirikan oleh Bobocabin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh utilitarian, social bonding, dan aesthetic branded content experiences terhadap customer curiosity, brand engagement, dan purchase intention, yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk membuat strategi pemasaran yang efektif. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif, khususnya pendekatan konklusif deskriptif. Sedangkan untuk sampling menggunakan non-probability sampling, secara khusus menggunakan judgemental ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nurnajah Krishnadewi
" Penelitian ini meneliti pengaruh kualitas informasi dan kredibilitas sumber eWOM terkait produk kecantikan pada social networking services terhadap niat pembelian. Penelitian ini menggunakan teori Information Adoption Model (IAM). Desain penelitian ini adalah desain metode kuantitatif dan pendekatan konklusif deskriptif cross-sectional. Data primer dikumpulkan melalui metode survei dengan kuesioner daring yang dibagikan kepada 190 responden yang diambil dengan metode non-probability sampling purposive dengan memenuhi kriteria: WNI berumur 18 tahun ke atas, pernah mengakses konten produk kecantikan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Elizabeth Vyde Widhiarti
" Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh yang dimiliki dari pelaku di industri food and beverage yang melakukan perubahan konsep atau rebranding pada berbagai aspek yang ada serta E-WOM yang ada pada media sosial terkait restoran atau kafe rebranding terhadap sikap merek dan minat beli dari konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey dengan membagikan kuesioner yang ditujukan kepada Generasi Z yang berdomisili di provinsi DKI Jakarta sebagai responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Angelina
" Kebutuhan masyarakat bermula dari adanya tukar menukar tetapi seiring dengan berjalannya waktu maka lebih disebut dengan jual beli dan itu dilaksanakan dengan perjanjian. Dalam membuat suatu perjanjian maka dibutuhkan kesepakatan para pihak. Kesepakatan menurut hukum adalah kedua belah pihak dalam suatu perjanjian harus mempunyai kemauan yang bebas untuk mengikatkan diri untuk dituangkan dalam akta notaris yang dibuat oleh notaris. Akta otentik dibuat oleh pejabat umum yaitu notaris yang bertujuan untuk mendapatkan kepastian hukum akan akta ... "
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2012
T28259
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>