Adiva Reyhan Puteri
Analisis Faktor Kualitas Informasi terhadap Adopsi Fitur Analitik di Online Marketplace oleh Penjual: Efek Moderasi Analytical Decision Making Culture = Analyzing The Effects of Information Quality Towards The Adoption of Analytical Feature in Online Marketplace: The Moderation Effect of Analytical Decision Making Culture
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Cindy Hosea
Analisis perbandingan topik ulasan konsumen pada beberapa situs E-commerce Indonesia dengan pendekatan Big Data analytics = Comparative analysis of customer review topics on Indonesian E-commerce websites with big data analytics approach
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Grace Monica Patanggu
Decoding the Data Revolution: Navigating the Landscape of Business Analytics, Bid Data, and Artificial Intelligence in Contemporary Decision-Making = Revolusi Data: Menavigasi Analitika Bisnis, Big Data, dan AI dalam Pengambilan Keputusan Kontemporer
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adi Mulyadi
Analisis segementasi konsumen pada perusahaan real estate menggunakan big data analytics studi pada PT. ISPI Pratama Lestari = Customer segmentation analysis in real estate using big data analytics
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Hari Prayogi
Model Prediksi Perubahan Penutup Lahan terhadap Potensi Bencana Alam Banjir, Gempa Bumi, dan Tanah Longsor di Kabupaten Majalengka = Prediction Model for Land Cover Changes to the Potential Natural Disasters Floods, Earthquakes, and Landslides in Majalengka Regency
Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership