Rinaldo Hermawan
Pengaruh faktor pembentuk komitmen terhadap perilaku content creation di jejaring sosial: Studi pada aplikasi Instagram = The impact of commitment's antecedents on content creation behaviour in social networking sites: Case study Instagram
2015
 UI - Skripsi Membership
Suci Novelyna Anansi
Penggunaan Media Sosial Dalam Pemasaran Sosial : Studi Terhadap Kampanye Program Three Ends Oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (KPPPA) = Use of Social Media in Social Marketing (Study of Three Ends Program Campaign by the Ministry of Women Empowerment and Child Protection (KPPPA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Bayu Iman Rachmadi
Dampak pengaruh User Interaction pada Social Media terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention (Studi Kasus: Akun Instagram Starbucks dan Kopi Kenangan) = The Impact of User Interaction in Social Media on Brand Awareness and Purchase Intention (Case Study: Starbucks and Kopi Kenangan's Instagram Page)
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Susi Sakti Andarini
Pemasaran sosial melalui media sosial oleh organisasi nirlaba (studi kasus: social media marketing dan model adopsi produk sosial di media sosial dalam kampanye asi oleh asosiasi ibu menyusui Indonesia) = Social marketing in social media by non profit organization case study social media marketing and adoption model of social product in social media in breastfeeding campaign by asosiasi ibu menyusui Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Al-Husna An-Nadhiroh
Analisis Strategi Green Marketing Communication dalam Campaign #BijakBerplastik Danone-Aqua di Instagram = Analysis of Green Marketing Communication Strategy in Danone-Aqua's #BijakBerplastik Campaign on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir