Jauza Almazhifa Sas Indirana
Social media as a tool to enhance South Korea`s soft power in the era of the new Korean wave = Media sosial sebagai alat untuk meningkatkan soft power Korea Selatan di era the new Korean wave
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hallyu 2.0 : the Korean wave in the age of social media
Edited by Sangjoon Lee; Abe Mark Nornes
University of Michigan Press, 2016
 Buku Teks SO
Azizah Salsabila Ande
The Making of a Rockstar: A Study on How Participatory Culture in Social Media Shapes Harry Styles’ Popularity = The Making of a Rockstar: Studi Terhadap Budaya Partisipatif di Media Sosial yang Membentuk Popularitas Harry Styles
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dita Azzura Fredella
Analisis penggunaan transmedia storytelling dalam strategi pemasaran k-pop = Transmedia storytelling analysis in k-pop's marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Atika Mianti Malik
Analisis penggunaan media sosial sebagai place dalam strategi pemasaran sosial (studi pada akun twitter @ferdiriva) = Analysis of social media usage as the place in social marketing strategy (a study of ferdiriva twitter account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja