Tiara Darmashanti
Dorippu andori sebagai agen promosi pariwisata Jepang melalui media sosial = Dorippu andori as Japan tourism promotion agent through social media
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Dinda Rahma Dewanti
Penggunaan media sosial sebagai media promosi makanan halal dalam pariwisata muslim friendly Jepang = The use of social media as halal food promotion in Japan muslim friendly tourism
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Rufina Fitri Anjani
Analisis faktor yang memengaruhi adopsi media sosial oleh Pengelola Desa Wisata di Kabupaten Bogor dan dampak penggunaannya = Analysis of factors influencing the adoption of social media by Tourism Village Managers in Bogor Regency and the impact of its use
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Jauza Almazhifa Sas Indirana
Social media as a tool to enhance South Korea`s soft power in the era of the new Korean wave = Media sosial sebagai alat untuk meningkatkan soft power Korea Selatan di era the new Korean wave
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Levana Theophilia Pattipeilohy
Pengaruh Influencer Media Sosial Terhadap Keputusan Bepergian ke Indonesia: Studi Lintas Negara dari Indonesia dan Belanda = The Effect of Social Media Influencers Towards Decision to Travel to Indonesia: Cross-Country Study from Indonesia and The Netherlands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja