Alan Dermawan
Pengaruh Vlog Terhadap Brand Personality dan Brand Trust Politisi (Studi Eksperimen Perbandingan Brand Personality dan Brand Trust Basuki Tjahaja Purnama dengan Menonton Vlog Sebagai Perlakuan) = The Effect of Vlogging to Brand Personality and Brand Trust Politicians (An Experimental Study of Brand Personality and Brand Trust of Basuki Tjahaja Purnama by Watching Vlog as Treatment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Thabita Putri Chrysti Pitoi
Strategi Brand Positioning dan Content Marketing UMKM Tanaman Hias "Hiskia Flora" = Brand Positioning and Content Marketing Strategy of Nursery SME "Hiskia Flora"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Inez Gabrina
Variabel Anteseden pada Attitude Toward Femvertising dan Konsekuensinya terhadap Attitude Toward Brand, Purchase Intention serta e-WOM Intention = Attitude Toward Femvertising: Antecedents & Consequences
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Dian Eka Puspitasari
Pengaruh ancaman kematian terhadap sikap dan intensi memberi produk Luks
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
RA Mustika Hanryanto
Pengembangan Kemasan dan Aplikasi Instagram pada UMKM Kopi Kalong = Packaging Development and Instagram Application of SME Kalong Coffee
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership