Azkiah Sekar Andini
Analisis Penggunaan Iklan Komparatif pada Merek Deterjen di Indonesia = Analysis of the Use of Comparative Advertising on Detergent Brand in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Najelaa Shihab
Sikap konsumen terhadap iklan komparatif langsung
1998
 UI - Skripsi Membership
Usep Suhud
Hubungan antara kebijakan lingkungan perusahaan dengan green advertising : studi banding antara General Motors Indonesia dan Toyota Astra Motor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Lie Mikhail Efferin
Pengaruh dari iklan komparatif terhadap brand attitude dan brand image pada merek mobil mewah = The effect of comparative advertising towards the brand attitude and brand image of luxury cars
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Eva Latifah
Analisis hubungan efektivitas iklan dengan ekuitas merek : studi kasus pada iklan televisi produk Axe = Analysis relationship between advertising effectiveness and brand equity : case study Axe's television advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership