Ameni Nazaretha
Analisis strategi branding melalui penggunaan brand ambassador aktor Korea Selatan pada brand kecantikan local (Studi pada: Brand everwhite) = Analysis of branding strategy through the use of South Korean actor as brand ambassador in local beauty brand (Study on: Brand everwhite).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tiffany Kristie
Strategi Branding Korea Selatan Melalui Brand Pariwisata Imagine Your Korea: Analisis Semiotika Seri Video Musik 'Feel the Rhythm of Korea' = South Korean Branding Strategy Through Tourism Brand Imagine Your Korea: Semiotic Analysis of Music Video Series 'Feel the Rhythm of Korea'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pita Cindriyani Utami
Analisis Fenomena Fetisisme Komoditas Penggemar EXO pada Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Kecantikan Lokal Studi Kasus pada Merek Produk Kecantikan Whitelab = Analysis of Commodity Fetishism of EXO Fans on Marketing Communication Strategy of Local Beauty Product Brand (Case Study on Beauty Product Brand Whitelab)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gultom, Nancy Sio Wulan
Analisis pembentukan corporate brand, brand identity dan brand awareness melalui online branding (studi kasus Jakarta Post Travel) = Analysis formation process of corporate brand, brand identity and brand awareness through online branding (case study Jakarta Post Travel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Atika Setiaputri
Strategi Kampanye Public Relations Brand Kecantikan Wardah (Studi tentang Penggunaan Media Sosial pada Kampanye Beauty Moves You Periode 2021) = Public Relations Campaign Strategy Beauty Brand Wardah (A Study About The Use of Social Media in Beauty Moves You Campaign 2021 Period)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja