Elisabet Astri Indraswari
Analisis kampanye public relations PT. Procter & Gamble Indonesia dalam membangun brand image : studi terhadap kampanye #RambutTanpaBatas pada produk Pantene Indonesia = Analysis of the public relations campaign of PT. Procter & Gamble Indonesia in building a brand image : study of the #RambutTanpaBatas campaign on Pantene Indonesia products
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Keni Agusriati
Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Image (Studi terhadap campaign PT. Unilever Indonesia pada produk Dove) = Analysis Marketing Public Relations Strategy For Building Brand Image ( a study of PT. Unilever Indonesia campaign for Dove )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Riandini Putri Andjani
Strategi Kampanye Public Relations untuk Brand Image Ramah Lingkungan: Analisis Gerakan #BijakBerplastik Danone-AQUA = Public Relations Campaign Strategy for an Environmentally Friendly Brand Image: Analysis of the Danone-AQUA #BijakPlastic Movement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kania Puspa Anjani
Analisis Strategi Marketing Public Relations sebagai Upaya Memperkuat Brand Image (Studi pada Kampanye Citra Halal Wardah Cosmetics) = Analysis of Marketing Public Relations Strategies as an Effort to Strengthen Brand Image (A Study on the Halal Image Campaign of Wardah Cosmetics)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pangeran Arga Aritonang
Strategi Marketing Public Relations dalam Kampanye Love Myself Jilid ke-2 terhadap Brand Image BTS: Analisis Konten Inisiatif #OnMyMind BTS bersama UNICEF = Marketing Public Relations Strategy in Love Myself Campaign Chapter 2 Towards BTS Brand Image: Content Analysis of BTS's #OnMyMind Initiative with UNICEF
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja