Putri Amy Linda
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DI ERA DIGITAL: STUDI OBSERVASIONAL GANDA TERHADAP ACARA “RICHOCO LAND” = INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS IN THE DIGITAL ERA: A MULTIPLE OBSERVATIONAL STUDY OF THE “RICHOCO LAND” EVENT
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 Unggah4
Sodikin
Analisis faktor-faktor intrinsik yang mempengaruhi perilaku pembelian (impulsive buying behavior) pada fashion kaum pria metroseksual di Jakarta = Intrinsic factors affecting impulsive buying behavior related to fashion of metrosexual men in Jakarta
2015
 UI - Skripsi Membership
Christian Soetanto. author
Analisa strategi pemasaran digital dalam komunikasi produk ke konsumen : studi kasus perusahaan A = Analysis of digital marketing strategy in communicating products to consumers : case study of company A
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Rachmad Widiyanto
Strategi bersaing motor Cina menghadapi dominasi motor Jepang di Indonesia: studi kasus Motor Cina Merk Kokohfu = Competitive strategy of China motorcycle against Japan motorcycle in Indonesia: case study of Kokohfu China motorcycle
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Dwi Indriati
Alternatif Pengembangan Strategi Pemasaran Obat Generik Perum Indofarma Di Pasar Bebas Menghadapi Era 2003
1996
 UI - Tesis Membership