Dinda Audy
Analisis Strategi Islamic Branding dalam Pembentukan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen di Indonesia (Studi Kasus pada Merek Kosmetik Wardah) = Analysis of Islamic Branding Strategy in Formation of Brand Image on Consumer Purchase Intention in Indonesia (Case Study on Wardah Cosmetic Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sheila Ratna Medina
Analisis Penggunaan Metode Emotional Branding terhadap Pembentukan Customer Engagement (Studi terhadap Merek BajuBaik) = Analysis of the Use of the Emotional Branding Method on the Formation of Customer Engagement (Study of BajuBaik Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syifa Minnarrobbani
Upaya Inclusive Marketing dalam Membangun Brand Image Inklusif di Industri Game: Studi Kasus Terhadap VALORANT = Inclusive Marketing Efforts in Building an Inclusive Brand Image in the Game Industry: A Case Study of VALORANT
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Shafa Qonita Primayanti
Strategi Branding Taylor Swift dalam Mewujudkan Brand Personality selama The Eras Tour: Analisis Instagram @taylorswift selama The Eras Tour = Taylor Swift's Branding Strategy in Building Brand Personality during The Eras Tour: An Instagram Analysis of @taylorswift during The Eras Tour
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gilang Hredaya
Aplikasi ekuitas merek pelanggan bali dan lombok sebagai merek destinasi = The application of customer based brand equity bali and lombok as destination brand
2015
 UI - Skripsi Membership