Aulia Mearlysha Aninda Rahmatyana
Fandom and Participatory Culture: Studi Tentang Online Disinhibition Bagaimana Konten Visual Memungkinkan Perilaku Delusi dan Fanatik Penggemar K-pop Indonesia di Media Sosial = Fandom and Participatory Culture: A Study of Online Disinhibition on how Visual Content Enables Delusional and Fanatic Behavior of Indonesian K-Pop Fans in Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Septiana Nurhasanah
Komunikasi Partisipatif melalui Program Kampung Tematik sebagai Sarana Pembentukan Kampung Pancasila pada Pemerintah Kota Tangerang = "Participatory Communication through Program Kampung Tematik as a Means for Establishing of Kampung Pancasila in Tangerang City Government"
2019
 UI - Tesis Membership
Syahrul Muhammad Ghiffari
Content Creator dan Pengawasan Warganet: Budaya Partisipatoris dalam Diseminasi Informasi di Media Digital = Content Creators and Netizen Surveillance: Participatory Culture in Information Dissemination in Digital Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Rafi
Pengaruh pemasaran sosial media dan pemasaran konten terhadap meningkatnya pembelian impulsif: penelitian fans K-Pop di Indonesia = The Effect of Social Media Marketing and Content Marketing Towards the Increase in Impulse Buying: A Case Study on K-Pop Fans in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Hutama Epkamarsa
Perkembangan konvergensi media di Indonesia = Media convergence development in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja