Susilo Hari Cahyono
Analisis faktor faktor yang memengaruhi engagement follower pada akun online store di instagram : studi sasus Wanderlustbag = Analysis of factors affecting follower engagement at the online store on instagram: A Wanderlustbag case study
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Najlaa Lathifah Wistiandono
Pemasaran Media Sosial Berdasarkan Model AISAS: Studi Kasus pada Akun @shopatvelvet di Instagram = Social Media Marketing Based on the AISAS Model: A Case Study of @shopatvelvet Account on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Verina Alifia
Praktik Penggunaan ‘Kerudung Baru’ Male Gaze Dan Pious Consumption Terhadap Perempuan Berkerudung Dalam Media Sosial Instagram = The Practice of Using a aNew Veiling: Male Gaze and Pious Consumption of Veiled Women in Instagram Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Fajar Nyfantoro
Analisa Penggunaan Instagram Sebagai Media Promosi Untuk Meningkatkan Layanan Koleksi Digital Studi Kasus Di Perpustakaan Universitas Prasetiya Mulya = ANALYSIS OF USING INSTAGRAM AS A PROMOTION MEDIA TO IMPROVE DIGITAL COLLECTION SERVICE CASE STUDY IN PRASETIYA MULYA UNIVERSITY LIBRARY
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Titik Sugiarti
Civic engagement pada media sosial Instagram @bnn_cegahnarkoba = Civic engagement on social media Instagram @bnn_cegahnarkoba
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership