Zalvarani Fitri Sarjana
Analysis Of @indonesia.travel’s TikTok Marketing Activities: The Mediation Of Social Identification, Perceived Value, And Satisfaction = (Efek Mediasi Perceived Value, Social Identification, dan Satisfaction pada Social Media Marketing Activities akun TikTok @indonesia.travel.)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indinesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Keiko Fajria Sugiarto
PENERAPAN STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING RUANGGURU PADA CLASH OF CHAMPIONS DALAM UPAYA MEMPERKUAT BRAND IMAGE SEBAGAI PLATFORM EDUKASI DIGITAL = THE IMPLEMENTATION OF RUANGGURU'S SOCIAL MEDIA MARKETING STRATEGY IN THE CLASH OF CHAMPIONS TO STRENGTHEN BRAND IMAGE AS A DIGITAL EDUCATION PLATFORM
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Enike Maria Vianey
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Niat dan Loyalitas dalam memilih platform Sekuritas untuk berinvestasi Studi pada PT.Trimegah Securities, Tbk = The Influence of Social Media Marketing on Intentions and Loyalty in Choosing a Securities Platform to invest Study at PT. Trimegah Securities, Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Irfan Octavianto
Pengaruh social media marketing efforts perusahaan e-commerce blibli.com terhadap brand equity dan customer response pada pengguna di daerah Jakarta = The effect of social media marketing efforts e-commerce company blibli.com on brand equity and customer response in the user on Jakarta City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Dewi Nandita Istiqomah
Analisis deskriptif strategi pemasaran media sosial Netflix Indonesia = Descriptive analysis of Netflix Indonesia`s social media marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja