Devina Wahyu Andriani
Photocard eksklusif : relasi antara penggemar, idol, dan brand dalam budaya koleksi penggemar K-Pop = Exclusive photocard : relationships between fans, idols, and brands in K-Pop fan collection culture
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Afifah Putri Novandari
Praktik Fan Project pada komunitas penggemar K-Pop di Twitter sebagai bentuk Free-Fan Labor = Fan Project practices on the K-Pop Fan Community on Twitter as a form of Free-Fan Labor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Arifatus Shahira
Analisis hubungan antara Fan Community Identification dengan Behavioral Intention penggemar K-pop di Indonesia dengan Fan Identification sebagai variabel mediasi dan Perceived Authenticity sebagai variabel moderasi: Studi komparatif pada Fanboy dan Fangirl = Analysis of the relationship between Fan Community Identification and Behavioral Intention of K-pop fans in Indonesia with Fan Identification as a mediating variable and Perceived Authenticity as a moderating variable: A comparative study of Fanboys and Fangirl
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Evania Maharani Setiowati
The Role of Emotional Connection and K-Pop idol as Brand Ambassador in Driving Product/Services Purchase in Southeast Asia = Peran Koneksi Emosional dan Idola K-Pop sebagai Brand Ambassador dalam Mendorong Pembelian Produk/Jasa di Asia Tenggara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Rafly Febryan
Konstruksi Makna Merchandise Pada Penggemar Musik K-Pop Dilihat Dalam Perspektif Material Culture = Construction of Merchandise Meaning for K-Pop Music Fans Seen from a Material Culture Perspective
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership