Brasel Isnaen Fachturrahman
Analisis Motif Penggunaan Media Sosial Berbasis Video Pendek yang Dipengaruhi oleh Kepribadian Pengguna dan Social Media Affordance Pada Gen Z di Indonesia = Analysis of Short-video Based Social Media Use Motives Influenced by User Personality and Social Media Affordances of Gen Z in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Enzo Hering Fahrezzy
Analisis Motif Penggunaan Media Sosial Berbasis Video Pendek yang Dipengaruhi Oleh Kepribadian Pengguna dan Social Media Affordance Pada Gen Z di Indonesia = Analysis of Short-video Based Social Media Use Motives Influenced by User Personality and Social Media Affordances of Gen Z in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Denny Octavian
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Niat Berwisata Pengguna Media Sosial Berbasis Video Pendek: Studi Kasus Pada Aplikasi TikTok = Analysis Of Factors Influencing Short Video-Based Social Media Users Intentions To Travel: Study Case Of TikTok
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Anandita Nurasti
Peran Hedonic Motivation sebagai Mediator dalam Pengaruh Video Pendek Endorsement di Media Sosial terhadap Impulsive Repurchase Intention pada Generasi Z = The Role of Hedonic Motivation as the Mediator in the Effect of Social Media Endorsement Short Video Toward Impulsive Repurchase Intention on Generation Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Fella Naziq Ganis
Evaluating the Effect of Social Media Micro Influencers on Drumstairs Sales : Exploring the Mediating Role of Characterization Among Gen Z Tiktok Users in Jabodetabek = Mengevaluasi Efek Micro Influencers Media Sosial Terhadap Penjualan Drumstairs: Menjelajahi Peran Media antara Karakteristik di Kalangan Gen-Z Pengguna Tiktok di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership