Chalika Vanya Resya, autho
Analisis Motif Penggunaan Media Sosial Berbasis Video Pendek yang Dipengaruhi oleh Kepribadian Pengguna dan Social Media Affordance pada Gen Z di Indonesia = Analysis of Short-video Based Social Media Use Motives Influenced by User Personality and Social Media Affordances of Gen Z in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Brasel Isnaen Fachturrahman
Analisis Motif Penggunaan Media Sosial Berbasis Video Pendek yang Dipengaruhi oleh Kepribadian Pengguna dan Social Media Affordance Pada Gen Z di Indonesia = Analysis of Short-video Based Social Media Use Motives Influenced by User Personality and Social Media Affordances of Gen Z in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Anandita Nurasti
Peran Hedonic Motivation sebagai Mediator dalam Pengaruh Video Pendek Endorsement di Media Sosial terhadap Impulsive Repurchase Intention pada Generasi Z = The Role of Hedonic Motivation as the Mediator in the Effect of Social Media Endorsement Short Video Toward Impulsive Repurchase Intention on Generation Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Selina Maurizka
Analisis pengaruh penggunaan dan konten media sosial terhadap kesehatan mental = Analysis of the effects of social media use and social media content to mental health
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Branitasandhini Wijayanto
Penggunaan Sosial Media: Bagaimana Ekstraversi, Kesepian, dan Depresi Berkorelasi dengan Intensitas Penggunaan Facebook = Social Media Use: How Extraversion, Loneliness, and Depression Correlate with Facebook Use Intensity
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir