Muhammad Gulzar Feroze
Analisis Yuridis Penyalahgunaan Posisi Dominan E-Commerce di Inggris Ditinjau dari Hukum Persaingan Usaha di Indonesia = Juridical Analysis of Abuse of E-Commerce Dominant Position in the UK in View of Indonesian Competition Law
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Raihan Abiyan Fattah
Human brand model pada e-commerce di Indonesia (Studi kasus Tokopedia) = Human brand model in e-commerce in Indonesia (Tokopedia case study).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Ari Pujari Immanuel
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam melakukan belanja online pada situs e-commerce B2C dan C2C: studi kasus: Mataharimall dan Tokopedia = Analysis of factors affecting customer satisfaction in online shopping at B2C and C2C e-commerce website: case study: Mataharimall and Tokopedia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Salfia Asifa
Analisis corporate branding melalui pelaksanaan campaign: studi kasus pada campaign ciptakan peluangmu perusahaan e-commerce Tokopedia = Corporate branding analysis through campaign implementation: case study on ciptakan peluangmu e-commerce company Tokopedia campaign
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Habib Abdurrahman Muthahhari
Analisis Faktor Terjadinya Data Theft pada E-commerce Menggunakan Routine Activity Theory (Studi Kasus Data Theft Tokopedia 2020) = Factor Analysis of Data Theft on E-commerce using Routine Activity Theory (Case Study of Data Theft on Tokopedia 2020)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir