Jasmine Sephira Yandonita Putri
Perlindungan Data Pribadi Influencer Online pada Bidang Digital Marketing Dalam Instagram = The Protection of Online Influencers' Personal Data in The Area of Digital Marketing on Instagram
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Niken Andrianti Malfian
Implementasi Search Engine Optimization (SEO) dan Analisis Kelayakan Investasi Digital Marketing (Google Ads) pada UMKM Ryzn Embroidery = Search Engine Optimization (SEO) Implementation and Investment Feasibility Analysis of Digital Marketing (Google Ads) in UMKM Ryzn Embroidery
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Claudia Sonia Sofyan
Analisis penggunaan influencer sebagai bentuk Electronic Word of Mouth Marketing : studi pada Jakarta Aesthetic Clinic = Analysis on utilization of influencer as a form of Electronic Word of Mouth Marketing : study on Jakarta Aesthetic Clinic
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yabunaya Salsabila Yuniar
Tinjauan Yuridis Terkait Perlindungan Konsumen dalam Pemberian Persetujuan untuk Pengiriman Surat Elektronik Pemasaran oleh Pelaku Usaha E- Commerce Melalui Metode Opt-In (Studi Komparatif antara Indonesia dan Kanada) = Juridical Review Regarding Consumer Protection in Giving Approval for Sending Marketing Electronic Mail by E-Commerce Business Actors Using the Opt-In Method (Comparative Study between Indonesia and Canada)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Naila Dian Chaerunnisa
Penggunaan Marketing Influencer sebagai bentuk Customer Relationship Marketing: Kasus Kampanye Marketing Garuda Indonesia di Masa COVID-19 = The Use of Influencer Marketing as a Form of Customer Relationship Marketing : The Case of Garuda Indonesia's Marketing Campaign during COVID-19
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir