Danyafatima Hasnuagi Zen
Understanding The Drivers of Consumers Intention to Use and Recommending Behavior: A Study of Over-the-Top Video Streaming Services Using UTAUT2 Model = Memahami Pendorong Niat Konsumen untuk Menggunakan dan Perilaku Merekomendasikan: Studi tentang Layanan Streaming Video Over-the-Top Menggunakan Model UTAUT2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Ariestiyani Rahayu
Pengaruh Faktor-faktor Penentu Sikap Konsumen dan Niat Perilaku Penggunaan Layanan Akomodasi Peer-To-Peer Menggunakan Theory of Planned Behavior = The Effect of Determinant Factors Toward Consumers' Attitude and Behavioral Intention to Use Peer-to-Peer Accommodation Service Using The Theory of Planned Behavior.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Kendaraan Listrik di Indonesia Dalam Perspektif TAM dan Persepsi Risiko = Factors that Influence Intention to Purchase Electric Vehicles in Indonesia from the TAM and Risk Perception Perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Nabila Rizkiandini
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Shopee PayLater, Gojek PayLater, dan Traveloka PayLater = Analysis of Factors Affecting Continuance Intention of Using Shopee PayLater, Gojek PayLater, and Traveloka PayLater
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Razif Syauqi Adriananta
Understanding Passengers Behavior To Use Low-Cost Carriers: An Extended Theory Of Planned Behavior Model = Memahami Perilaku Penumpang Untuk Menggunakan Maskapai Bertarif Rendah: Teori Perluasan Model Perilaku Terencana
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership