Susi Sakti Andarini
Pemasaran sosial melalui media sosial oleh organisasi nirlaba (studi kasus: social media marketing dan model adopsi produk sosial di media sosial dalam kampanye asi oleh asosiasi ibu menyusui Indonesia) = Social marketing in social media by non profit organization case study social media marketing and adoption model of social product in social media in breastfeeding campaign by asosiasi ibu menyusui Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Safira Rivani
Peran dan strategi efektif pemasaran media sosial untuk usaha mikro, kecil dan menengah = The Role and effective strategies of social media marketing for micro, small and medium enterprises
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adila Clevana Annissa
Efektivitas dari sosial media sebagai perangkat pemasaran: Kasus di Perusahaan Kalbe Nutritionals yang dikelola PT. Cakra Radha Mustika = Effectiveness of Social Media As a Marketing Tool: Case of Kalbe Nutritionals Managed by PT. Cakra Radha Mustika
2017
 UI - Tugas Akhir
Dea Martha Maesita
Pengaruh Sosial dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Fashion di Instagram : Studi terhadap Strategi Pemasaran Yuna & Co Melalui Influencer = Social Influences in Decision Making for Purchasing Fashion Products on Instagram : Study of Yuna & Co Marketing Strategy through Influencer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Jonathan Bagus Pradhana Basoeki
Analisis Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Ekosistem Konglomerasi Bisnis Terhadap Customer Behavioral Intention untuk Menggunakan Produk Bank Digital = Understanding the Role of Social Media Marketing and Adoption Model in Shaping Customer Adoption Towards Digital Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership