Afif Setya Ramadhan
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk halal di Indonesia = Factors affecting the intention of purchasing halal in Indonesia
2017
 UI - Skripsi Membership
Syahidah Azzahrah
Pengaruh Personal Intrinsic Religiosity dan Halal Product Knowledge pada Milenial Muslim Indonesia terhadap Intensi Pembelian Produk Makanan Halal. = Personal Intrinsic Religiosity and Halal Product Knowledge Indonesian Muslim Millennials on Halal Product Purchase Intention.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
 UI - Skripsi Membership
Natasha Alifia
Faktor-faktor yang Memengaruhi Intensi Untuk Mengunjungi Green Halal Tourism Pada Masyarakat Muslim di Indonesia = Factors Influencing Intention to Visit Green Halal Tourism of Indonesian Muslims
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Nurrazzaq Natawijaya
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Makanan Halal oleh Konsumen Muslim Indonesia = Factors Influencing Intention to Purchase Halal Food Products by Indonesian Muslim Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Fathur Rahadian Rachman
Pengaruh city branding dan halal branding terhadap intensi berkunjung wisatawan muslim Indonesia = Influence of city branding and halal branding toward visiting intention of Indonesian muslim travelers.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership