Faradina Dillafiesta Sekarningtyas
Representasi diri remaja perempuan di media sosial: studi tentang proses pemaknaan terhadap konten kecantikan beauty vlogger = Self-representation of adolescent girls in social media: the study of the meaning process towards beauty vlogger s content
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Desy Alfa Irianti
Strategi pengembangan pasar baru untuk PT Isra Presisi Indonesia dari sisi kapabilitas dan potensi konsumen = Market development strategy for PT Isra Presisi Indonesia from the side of capabilities and potential customers
2017
 UI - Tesis Membership
Fenny Febrianita Z.
Upaya menstabilkan pendapatan UMKM Risma melalui pengembangan pasar = Stabilizing revenue of UMKM Risma through market development
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Sarry Asrini
Pengembangan Pasar Ikan Modern Berkelanjutan (Studi Kasus di Pasar Ikan Modern (PIM) Muara Baru) = Sustainable Modern Fish Market Development (A Case Study in Pasar Ikan Modern (PIM) Muara Baru)
Sekolah Ilmu Lingkungan Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Anjar Adrias Pitaloka
Pengaruh pengumuman right issue yang dilakukan emiten di Bursa Efek Jakarta (BEJ) pada tahun 1997-2002 terhadap respon pasar
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership